Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 28 Mar 2024 16:42 WIB ·

Cek Kondusifitas, Brimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli Bank Dan Beri Pesan Kamtibmas 


					Cek Kondusifitas, Brimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli Bank Dan Beri Pesan Kamtibmas  Perbesar

Polda Jabar, Satbrimobda, Brigadenews.co.id – Brimob Kompi 4 B Pelopor tingkatkan Patroli Dialogis Kamtibmas pada lokasi di wilayah titik rawan kriminalitas, Perbankan dan objek Vital, dengan mengunjungi dan jalin komunikasi bersama Petugas Satpam Bank BRI Cipanas, Patroli tersebut guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kriminalitas, Rabu (27/3/2024).

Dipimpin oleh Briptu Ilham bersama 2 personel lainnya menyambangi salah satu bank BNI di daerah Cipanas Cianjur dan dialogis dengan petugas security yang sedang jaga, menghimbau petugas agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman mengatakan, Kegiatan Patroli ini, sudah kita lakukan berjenjang baik dari titik keramaian dan objek vital maupun pada titik rawan kriminalitas, berdasarkan komunikasi kamtibmas, saat personel patroli dilapangan personel akan mengetahui faktor-faktor gangguan kamtibmas untuk kita tindaklanjuti.

”Kegiatan Patroli ini, kita tingkatkan pada titik-titik yang memiliki potensial gangguan kamtibmas, hasil komunikasi personel bersama warga akan memberikan masukan untuk kita lanjuti di lapangan”, jelas AKP Herdi Herman komandan kompi 4 B Pelopor.

Tidak lupa anggota patroli Brimob mengingatkan agar selalu mengingatkan para nasabah maupun karyawan untuk selalu menjaga ketertiban prokes di lingkungan bank agar terciptanya situasi yang aman.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolres Kobar Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SD Santa Maria

27 April 2024 - 16:01 WIB

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kobar Tegaskan Anggota Hindari Pelanggaran

27 April 2024 - 15:44 WIB

Wakapolres Kobar Gelar Pengecekan dan Pemeriksaan Tahanan, Pastikan Kondisi Aman

27 April 2024 - 15:41 WIB

Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

27 April 2024 - 11:44 WIB

1 Pelaku Curat Modus Ganjal ATM Diamankan Polsek Ciptim, 2 DPO

27 April 2024 - 11:19 WIB

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Trending di News