Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 28 Mar 2024 17:55 WIB ·

Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas Dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Berangkatkan Umroh Personel Polres Kobar


					Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas Dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Berangkatkan Umroh Personel Polres Kobar Perbesar

Polres Kobar, Brigadenews.co.id – Saat Safari Ramadan ke Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto memberikan penghargaan dan kejutan spesial kepada salah satu personel di Polres, Selasa (26/3/2024) lalu.

Kejutan yang diberikan oleh orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng tersebut, yakni berupa paket umroh gratis kepada Aiptu Hartono yang menjabat sebagai Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Kobar beserta isterinya.

Dijelaskan bahwa pemberian hadiah ini merupakan salah satu apresiasi pimpinan terhadap kinerja anggotanya yang dinilai sangat baik serta memberikan banyak kontribusi dalam kemajuan instansi Polri khususnya Polres Kobar.

“Aiptu Hartono ini dikenal aktif dalam kegiatan masyarakat dimana dia juga mengkoordinir kegiatan bhabinkamtibmas pada enam Polsek jajaran, serta aktif di dalam kepengurusan masjid,” ujarnya.

Djoko mengungkapkan, alasan pihaknya memberangkatkan bersama isterinya yang bernama Ibu Noveriawati, dimana sebagai ibu bhayangkari sekaligus ibu rumah tangga telah memberikan kontribusi yakni mendukung pelaksanaan tugas suami di dalam pekerjaannya.

“Dimana ada pepatah mengatakan bahwa dibalik kesuksesan seorang suami ada doa dan dukungan yang besar dari seorang isteri. Dan inilah bentuk terima kasih kami kepada Aiptu Hartono juga isterinya,” tambahnya.

Selain itu, Kapolda juga berpesan agar hal ini menjadi pemacu semangat bagi seluruh anggota bahwa pimpinan tidak akan pernah menutup mata atas seluruh kinerja baik yang dilakukan anggotanya.(dns/sam)(Slh).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Berakhir Imbang Laga Dewa United Vs Madura United Dijaga 619 Personel

26 April 2024 - 17:55 WIB

Polsek Ciptim Tangkap Pembuat dan Pengedar Narkotika Jenis Tembakau Sintetis

26 April 2024 - 17:44 WIB

Trending di News