Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 27 Mar 2024 10:22 WIB ·

Polsek Garut Kota Merespon Aduan Masyarakat Terkait Aktifitas Parkir Liar


					Polsek Garut Kota Merespon Aduan Masyarakat Terkait Aktifitas Parkir Liar Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Garut Kota AKP Zainuri, S.Pd., merespon aduan masyarakat melalui program Taros Kapolres Garut dengan bergerak cepat menerjunkan anggotanya ke lokasi yang di laporkan. Selasa sore (26/03/2024).

Aduan masyarakat yang dilaporkan tersebut terkait adanya parkir liar di depan salah satu tempat makanan “D’Okeh” di Jl. Moch Kartanegara RT 05/09 Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Kapolsek Garut Kota mengintruksikan Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Sukamentri Aipda Handi Mochtar untuk melakukan pengecekan laporan yang di buat oleh masyarakat di wilayah Desa / Kelurahan binaannya itu.

“ID” (33) warga Kec. Garut Kota Kabupaten Garut merupakan orang yang memungut uang parkiran tersebut atau di sebut juga parkir liar, namun banyaknya keluhan ataupun aduan dari masyarakat terkait sikap “ID” (33) yang berbuat arogan bahkan terlihat seperti memaksa supaya di berikan upah parkir liar tersebut.

Setibanya di lokasi Aipda Handi bertemu dengan yang bersangkutan, Handi menghimbau dan memberikan pembinaan kepada “ID” (33) agar berhenti menjadi parkir liar serta membuat surat pernyataan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan lagi dikemudian hari.

Anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekitar bilamana terjadi gangguan keamanan atau di temukan hal lain yang memerlukan kehadiran pihak Kepolisian agar segera menghubungi Kantor Kepolisian terdekat atau menghubungi Bhabinkamtibmasnya.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jasa Raharja Turut Berperan Aktif Bersama Korlantas Polri Wujudkan Kamseltibcarlantas dalam World Water Forum ke-10 di Bali

28 April 2024 - 05:10 WIB

Bhabinkamtibmas Pantau Pagelaran Wayang Kulit Semar Bangun Deso dalam Rangkaian Ulang Tahun Kp. Wadasari ke-48

28 April 2024 - 04:47 WIB

Untuk Menjaga Kodusifitas, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Hadiri Halal Bihalal Di Apartemen City Light View

28 April 2024 - 04:38 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi untuk Antisipasi Tindak Kriminal

28 April 2024 - 04:29 WIB

Modus Mengaku Anggota Polisi, 2 Pelaku Pemerasan Diamankan Polsek Ciputat Timur

28 April 2024 - 04:22 WIB

Polres Garut Bersama BPBD Garut Patroli Mitigasi Bencana Paska Gempa, 31 Bangunan Rusak

28 April 2024 - 03:47 WIB

Trending di Han-Kam