Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 27 Mar 2024 10:07 WIB ·

Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis Masyarakat cipanas, Guma Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif 


					Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis Masyarakat cipanas, Guma Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif  Perbesar

Brimob Kompi 4 B Pelopor Jabar, Brigadenews.co.id  – Untuk mencegah tindak kejahatan regu patroli brimob Kompi 4 B Pelopor melakukan patroli dialogis rutin dengan mengambil sasaran mengamankan Wilayah hukum sekitar Mako Brimob Cipanas, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan patroli dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah sekitar Mako Brimob Cipanas agar situasi keamanan tetap kondusif.

Pada kesempatan patroli ini Brigpol Untung bersama 2 anggota lainnya kali ini melaksanakan patroli dialogis di toko dan bengkel serta lingkungan masyarakat Cipanas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami melakukan patroli rutin mengingat lingkungan masyarakat yang pada saat siang hari ramai dari warga, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman kepada mereka, ”jelas Brigpol Untung.

Tidak lupa juga anggota patroli menyampaikan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, agar dapat menjadi hikmat dalam melaksanakan ibadah puasa.

Pada kesempatan lain, komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman membenarkan personilnya melakukan patroli dialogis secara rutin dengan menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan terpelihara situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Iptu Surono, Anggota Polsek Pondok Aren, Jalin Silaturahmi dan Ajak Nobar Semifinal AFC U23

28 April 2024 - 13:28 WIB

Danramil 03/Legok Bersama Tiga Pilar Resmikan Kampung Tematik/Taman Digital Sayang Barudak Dan Halal Bi Halal

28 April 2024 - 12:43 WIB

PJ Bupati Garut Kunjungi Korban Gempa di Wilayah Selatan

28 April 2024 - 10:12 WIB

PJ Gubernur Jabar Kunjungi Korban Gempa di Cilawu Garut

28 April 2024 - 10:08 WIB

Jasa Raharja Turut Berperan Aktif Bersama Korlantas Polri Wujudkan Kamseltibcarlantas dalam World Water Forum ke-10 di Bali

28 April 2024 - 05:10 WIB

Bhabinkamtibmas Pantau Pagelaran Wayang Kulit Semar Bangun Deso dalam Rangkaian Ulang Tahun Kp. Wadasari ke-48

28 April 2024 - 04:47 WIB

Trending di News