Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 27 Mar 2024 10:07 WIB ·

Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis Masyarakat cipanas, Guma Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif 


					Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis Masyarakat cipanas, Guma Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif  Perbesar

Brimob Kompi 4 B Pelopor Jabar, Brigadenews.co.id  – Untuk mencegah tindak kejahatan regu patroli brimob Kompi 4 B Pelopor melakukan patroli dialogis rutin dengan mengambil sasaran mengamankan Wilayah hukum sekitar Mako Brimob Cipanas, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan patroli dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah sekitar Mako Brimob Cipanas agar situasi keamanan tetap kondusif.

Pada kesempatan patroli ini Brigpol Untung bersama 2 anggota lainnya kali ini melaksanakan patroli dialogis di toko dan bengkel serta lingkungan masyarakat Cipanas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami melakukan patroli rutin mengingat lingkungan masyarakat yang pada saat siang hari ramai dari warga, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman kepada mereka, ”jelas Brigpol Untung.

Tidak lupa juga anggota patroli menyampaikan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, agar dapat menjadi hikmat dalam melaksanakan ibadah puasa.

Pada kesempatan lain, komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman membenarkan personilnya melakukan patroli dialogis secara rutin dengan menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan terpelihara situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News