Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 27 Mar 2024 03:43 WIB ·

Brimob Jabar Memberikan Pelayanan Keamanan Kepada Warga  Masyarakat di Sekitar Mako 


					Brimob Jabar Memberikan Pelayanan Keamanan Kepada Warga  Masyarakat di Sekitar Mako  Perbesar

Jatinangor, Brigadenews.co.id – Menjadi salah satu tugas Brimob yakni memberikan pelayanan keamanan terhadap masyarakat agar terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan tentram. Dengan adanya peran aktif anggota Polri di Lingkungan masyarakat merupakan salah satu cara untuk memberikan pelayanan tersebut dan mewujudkan insan Polri yang presisi.

Korps Brimob Polda Jabar memiliki progam kepada anggota untuk selalu hadir dimana dan kapanpun memberikan pelayanan rasa nyaman kepada masyarakat. Seperti hari ini Bripda Raya anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang membantu menyebrang masyarakat di sekitar jalan raya jatinangor.

Bripda Raya hadir di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan bantuan untuk menyebrang agar menekan angka kecelakaan di jalan raya, selain itu memberikan rasa nyaman dan himbauan kepada masyarakat agar tetap memerhatikan sekitar pada saat akan menyebrang dan jangan tergesa-gesa.

Peran aktif ini perlu terus di tingkat kan agar masyarakat benar-benar merasakan keamanannya. Selain itu anggota Polri juga agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dengan cara responsibilitas yang cepat dan akurat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan Lain Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana memberikan pesan kepada anggota agar selalu peka akan keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal dan menjadi anggota pelopor terhadap masyarakat untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban di Lingkaran tersebut.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

27 April 2024 - 11:44 WIB

1 Pelaku Curat Modus Ganjal ATM Diamankan Polsek Ciptim, 2 DPO

27 April 2024 - 11:19 WIB

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Trending di News