Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 27 Mar 2024 03:43 WIB ·

Brimob Jabar Memberikan Pelayanan Keamanan Kepada Warga  Masyarakat di Sekitar Mako 


					Brimob Jabar Memberikan Pelayanan Keamanan Kepada Warga  Masyarakat di Sekitar Mako  Perbesar

Jatinangor, Brigadenews.co.id – Menjadi salah satu tugas Brimob yakni memberikan pelayanan keamanan terhadap masyarakat agar terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan tentram. Dengan adanya peran aktif anggota Polri di Lingkungan masyarakat merupakan salah satu cara untuk memberikan pelayanan tersebut dan mewujudkan insan Polri yang presisi.

Korps Brimob Polda Jabar memiliki progam kepada anggota untuk selalu hadir dimana dan kapanpun memberikan pelayanan rasa nyaman kepada masyarakat. Seperti hari ini Bripda Raya anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang membantu menyebrang masyarakat di sekitar jalan raya jatinangor.

Bripda Raya hadir di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan bantuan untuk menyebrang agar menekan angka kecelakaan di jalan raya, selain itu memberikan rasa nyaman dan himbauan kepada masyarakat agar tetap memerhatikan sekitar pada saat akan menyebrang dan jangan tergesa-gesa.

Peran aktif ini perlu terus di tingkat kan agar masyarakat benar-benar merasakan keamanannya. Selain itu anggota Polri juga agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dengan cara responsibilitas yang cepat dan akurat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan Lain Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana memberikan pesan kepada anggota agar selalu peka akan keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal dan menjadi anggota pelopor terhadap masyarakat untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban di Lingkaran tersebut.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News