Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 26 Mar 2024 06:01 WIB ·

Personil Brimob Jabar Giatkan Patroli Dialogis ke Tempat-Tempat Wisata


					Personil Brimob Jabar Giatkan Patroli Dialogis ke Tempat-Tempat Wisata Perbesar

Kab, Bandung Barat, Brigadenews.co.id  – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar – Jajaran Personil brimob kompi 1 Batalyon B pelopor Satbrimob polda jabar Bripka Amay melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke tempat-tempat wisata yang ada di wilayahnya.

Kali ini dilakukan oleh Bripka Amay saat melaksanakan kontrol situasi di objek wisata terminal grafika cikole Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kesempatan itu, Personil Brimob Jabar tak lupa menyampaikan tentang berhati-hati dan utamakan keamanan kepada petugas keamanan yang sedang berjaga, kemudian menyampaikan untuk menjaga keselamatan saat melakukan pekerjaan.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Maman Ismail, A.Md., menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata tersebut untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan keamanan terkait cuaca ekstrim yang melanda Cikole.

Bripka Amay menambahkan, bahwa pengunjung di beberapa obyek wisata terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung.

“Pada hari ini pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi aturan di tempat wisata agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kepada para pengunjung,” Pungkasnya.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PJ Bupati Garut Kunjungi Korban Gempa di Wilayah Selatan

28 April 2024 - 10:12 WIB

PJ Gubernur Jabar Kunjungi Korban Gempa di Cilawu Garut

28 April 2024 - 10:08 WIB

Jasa Raharja Turut Berperan Aktif Bersama Korlantas Polri Wujudkan Kamseltibcarlantas dalam World Water Forum ke-10 di Bali

28 April 2024 - 05:10 WIB

Bhabinkamtibmas Pantau Pagelaran Wayang Kulit Semar Bangun Deso dalam Rangkaian Ulang Tahun Kp. Wadasari ke-48

28 April 2024 - 04:47 WIB

Untuk Menjaga Kodusifitas, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Hadiri Halal Bihalal Di Apartemen City Light View

28 April 2024 - 04:38 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi untuk Antisipasi Tindak Kriminal

28 April 2024 - 04:29 WIB

Trending di News