Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 26 Mar 2024 01:52 WIB ·

Patroli Dialogis Ke Hotel, Brimob Jabar Sampaikan Imbauan Kamtibmas


					Patroli Dialogis Ke Hotel, Brimob Jabar Sampaikan Imbauan Kamtibmas Perbesar

Kab, Bandung Barat, Brigadenews.co.id – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar – Personel Brimob batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis ke Hotel Jayagiri yang berada di jl. raya Tangkuban perahu Desa Cikole kec. Lembang kab. Bandung Barat untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan hotel.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bripka Amay dengan sasaran hotel dan tempat wisata yang ada di desa Cikole kecamatan Lembang.

Dalam patroli dialogis tersebut, personel Brimob batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar bertemu dengan karyawan Hotel jayagiri untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka bahwasannya pihak hotel hendaknya selalu berkoordinasi dengan kantor Polisi terdekat apabila mengetahui ada tamu hotel yang datang dengan membawa barang-barang yang mencurigakan.

komandan Korps Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K mengatakan bahwa “Pihak kami juga memberikan imbauan dan pembinaan kepada pengelola serta pengunjung hotel, agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban serta segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat apabila mengetahui ataupun terdapat pengunjung hotel yang berperilaku tidak sewajarnya dan dikhawatirkan dapat menjadi gangguan kamtibmas”.Ucapnya

Sementara itu Bripka Amay yang melaksanakan patroli menambahkan, ”Kegiatan Patroli dialogis yang dilakukan kepada seluruh hotel guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu kejahatan, selain itu dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di perhotelan.

Patroli ini juga dapat meningkatkan silaturahmi dengan pihak hotel sehingga dapat dengan mudah untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di perhotelan, karena terjalinnya komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat,” Tutup Bripka Amay.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolres Kobar Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SD Santa Maria

27 April 2024 - 16:01 WIB

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kobar Tegaskan Anggota Hindari Pelanggaran

27 April 2024 - 15:44 WIB

Wakapolres Kobar Gelar Pengecekan dan Pemeriksaan Tahanan, Pastikan Kondisi Aman

27 April 2024 - 15:41 WIB

Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

27 April 2024 - 11:44 WIB

1 Pelaku Curat Modus Ganjal ATM Diamankan Polsek Ciptim, 2 DPO

27 April 2024 - 11:19 WIB

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Trending di News