Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 17 Mar 2024 09:26 WIB ·

Brimob Berikan Pesan Kamtibmas ke Warga Tasikmalaya 


					Brimob Berikan Pesan Kamtibmas ke Warga Tasikmalaya  Perbesar

Tasikmalaya, Brigadenews.co.id – Sudah menjadi tugas pokok sebagai anggota Kepolisian yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat, seperti yang dilakukan Anggota Kompi 3 Batalyon D Bripda Reja memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada kepada ibu-ibu yang sedang melaksanakan kegiatan berbelanja di warung.

Selain sambang dan binluh, Bripda Reja juga mengajak kepada para ibu – ibu untuk ikut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

Berhati-hati apabila berkendara harus selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan peralatan keselamatan yang sesuai dengan SNI dan jangan bepergian seorang diri di malam hari atau melewati tempat-tempat sepi yang di rasa rawan gangguan kamtibmas.

Berikan pengarahan kepada anak-anaknya agar tidak menggunakan narkoba dan seleksi teman bermain agar anak tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah seperti menggunakan narkoba atau menjadi pelaku kriminal termasuk juga begal.

Petugas juga memberikan pesan pesan Kamtibmas nya serta memberikan tips keamanan seperti mengunci rumah saat berpergian, mengecek keadaan listrik maupun kompor gas saat ditinggal pergi, dan jangan mudah percaya apabila ada orang yang datang ke rumah dan belum dikenalnya, dan apabila mendapati hal hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek terdekat, tuturnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K menuturkan “Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel dari Anggota Brimob Polda Jabar untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tutupnya.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos