Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 17 Mar 2024 09:26 WIB ·

Brimob Berikan Pesan Kamtibmas ke Warga Tasikmalaya 


					Brimob Berikan Pesan Kamtibmas ke Warga Tasikmalaya  Perbesar

Tasikmalaya, Brigadenews.co.id – Sudah menjadi tugas pokok sebagai anggota Kepolisian yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat, seperti yang dilakukan Anggota Kompi 3 Batalyon D Bripda Reja memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada kepada ibu-ibu yang sedang melaksanakan kegiatan berbelanja di warung.

Selain sambang dan binluh, Bripda Reja juga mengajak kepada para ibu – ibu untuk ikut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

Berhati-hati apabila berkendara harus selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan peralatan keselamatan yang sesuai dengan SNI dan jangan bepergian seorang diri di malam hari atau melewati tempat-tempat sepi yang di rasa rawan gangguan kamtibmas.

Berikan pengarahan kepada anak-anaknya agar tidak menggunakan narkoba dan seleksi teman bermain agar anak tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah seperti menggunakan narkoba atau menjadi pelaku kriminal termasuk juga begal.

Petugas juga memberikan pesan pesan Kamtibmas nya serta memberikan tips keamanan seperti mengunci rumah saat berpergian, mengecek keadaan listrik maupun kompor gas saat ditinggal pergi, dan jangan mudah percaya apabila ada orang yang datang ke rumah dan belum dikenalnya, dan apabila mendapati hal hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek terdekat, tuturnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K menuturkan “Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel dari Anggota Brimob Polda Jabar untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tutupnya.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Curug Beraksi: Laksanakan Upaya Penanganan Banjir di Kelurahan Binong

27 April 2024 - 04:53 WIB

Pembinaan dan Penyuluhan Hukum “Anti Narkoba” bagi Remaja Binaan Oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan

27 April 2024 - 04:41 WIB

Pengamanan Nobar Piala Asia U23 Antara Indonesia dan Korea Selatan di Unity Mall Summarecon Serpong

26 April 2024 - 18:13 WIB

Sambangi Puskesmas Rengas, Bhabinkamtibmas Kel. Rengas Polsek Ciputat Timur Galang Kesadaran untuk Edukasi Pencegahan DBD

26 April 2024 - 18:04 WIB

Berakhir Imbang Laga Dewa United Vs Madura United Dijaga 619 Personel

26 April 2024 - 17:55 WIB

Polsek Ciptim Tangkap Pembuat dan Pengedar Narkotika Jenis Tembakau Sintetis

26 April 2024 - 17:44 WIB

Trending di News