Kapolsek Juntinyuat IPTU Dedi Wahyudi Pimpin Terus Giat Ops Yustisi Dan Beri Tindakan Tegas.

Indramayu,- Brigadenews.co.id,- Personel gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP kembali melakukan razia masker di Jalan Raya Desa Juntikebon samping Koramil Juntnyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Rabu, (07/01/2021).

Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberi sanksi berupa teguran Lisan, Fisik serta di data Identitasnya juga diberikan denda, Adminitrasi.

Tercatat dalam buku register Sat Pol PP Kecamatan Juntinyuat ada 7 (Tujuh) warga yang pelanggar tidak menggunakan masker.

Kapolsek Juntinyuat IPTU Dedi Wahyudi SH. Mengatakan bawa tujuan menggelar operasi Yustisi untuk menekan penyebaran COVID-19. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya agar masyarakat senantiasa mengenakan masker di tengah pandemi Covid-19 saat keluar rumah,” ujarnya.

“Pemakaian masker saat ini sudah menjadi kewajiban yang harus dipatuhi warga, khususnya saat beraktivitas di luar rumah. Tidak lagi sekedar imbauan,” kata Kapolsek Iptu Dedi Wahyudi SH saat memberi keterangan kepada Media Brigadenews.co.id.

Sambungnya “Kita berharap hal ini terus ditingkatkan lagi sehingga kasus Covid-19 di Kabupaten Indramayu, tidak bertambah setiap hari,”.
(Nurpad)

Baca Juga :  Personil Intelkam Polsek Telukjambe Timur Lakukan Himbau Protokol Kesehatan Jamaat DiGereja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.