PWN Jateng Adakan Jalan Sehat Sebagai Bukti Kedekatan Dengan Masyarakat

Tegal, Brigadenews.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun dan HUT Persatuan Wartawan Nasional (PWN) yang ke-4 tahun. PWN menggelar acara jalan sehat bersama warga Desa Pesarean, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal. Minggu (01/09/19)

Acara yang bertemakan “Bersatu kita kuat” merupakan upaya insan pers dalam mendekatkan pada masyarakat. Karena wartawan adalah merupakan organisasi kontrol sosial yang harus bisa menjalankan tugasnya dalam mengekploitasi kegiatan-kegiatan di masyarakat.

Ketua Panitia Hari Irmawan kepada awak media menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat kali ini adalah salah satu wujud kepedulian teman-teman yang tergabung dalam PWN Jateng guna mendekatkan awak media baik dengan pemerintah desa maupun dengan masyarakat setempat.

“Ya kami berupaya agar masyarakat desa tidak asing dengan wartawan karena peran serta masyarakat dalam pembangunan khususnya dibidang informasi ” terang Hari disela sela kegiatan berlangsung.

Ditempat yang sama Ketua PWN Jateng , Ali Rosidin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat bersama masyarakat desa sangat penting dan harus digalakan secara berkesinambungan.

“Kegiatan jalan sehat bersama teman-teman wartawan perlu dijalin secara berkesinambungan dan berkelanjutan karena merupakan bentuk sinergi antara insan pers dan masyarakat desa serta upaya menjalin kemintraan dengan Pemerintah Desa” terangnya.

Acara berlangsung cukup meriah dan khidmat karena disamping jalan sehat juga dilaksanakan lomba peserta jalan sehat kreatif, lomba karnaval dan santunan kepada anak yatim sebanyak 70 anak . Acara jalan sehat juga disediakan hadiah seperti sepeda motor, kulkas, TV LED , sepeda gunung dan ratusan souvenir lain.

CHR Tegal

Baca Juga :  Bati Komsos Koramil Kawunganten Turut Serta Sambut Pemulangan Jama'ah Haji Kloter 74

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.