Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 11 Jun 2024 18:16 WIB ·

Kolaborasi P3D Dengan Polres Garut Gelar Kegiatan Bulan Sadar Pajak


					Kolaborasi P3D Dengan Polres Garut Gelar Kegiatan Bulan Sadar Pajak Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Perwakilan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) atau Samsat Garut, berkolaborasi dengan Satlantas Polres Garut menggelar kegiatan Bulan Sadar Pajak sepanjang bulan Juni 2024 di Wilayah Hukum Polres Garut. Selasa pagi (11/06/2024).

Selama Bulan Sadar Pajak Satlantas Polres Garut dan pihak terkait akan menggelar operasi pemeriksaan kendaraan bermotor di seluruh Kabupaten Garut. Jika ditemukan kendaraan yang belum membayar pajak, pengendara dapat langsung membayarnya di tempat melalui fasilitas yang telah disediakan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Garut IPTU Aang Andi Suhandi, S.A.P. mengatakan masih terdapat banyak kendaraan yang belum memenuhi kewajiban pajak di Kabupaten Garut.

Sebagai respons, mereka mencanangkan Bulan Sadar Pajak sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak secara tepat waktu dan melengkapi surat surat berkendara.

“Diharapkan, dengan peluncuran Bulan Sadar Pajak pada 19 Juni 2024, kepatuhan masyarakat Garut dalam membayar pajak akan meningkat.” Imbuh Aang.

Hal ini diharapkan dapat mendukung pendapatan daerah dari sektor pajak, sehingga memungkinkan pemerintah untuk melaksanakan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan dengan lebih efektif.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos