Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 11 Jun 2024 16:40 WIB ·

Bhabinkamtibmas Polsek Serpong Laksanakan Cooling System di Kelurahan Buaran


					Bhabinkamtibmas Polsek Serpong Laksanakan Cooling System di Kelurahan Buaran Perbesar

TANGSEL,Brigadenews,co.id- Pada hari Selasa, tanggal 11 Juni 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Serpong, Brigadir Harimas Wijonarko, melaksanakan program Cooling System atau Sambang Keamanan di wilayah Kelurahan Buaran. Kegiatan ini berlangsung di Warung Makam Kp. Jati, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, dan melibatkan Ketua RT.004/005, Bapak Tato, serta warga masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. Brigadir Harimas Wijonarko memberikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada warga, dengan menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia juga mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib.

Dalam sambutannya, Brigadir Harimas menyampaikan bahwa kolaborasi antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Ia juga memberikan tips dan saran praktis tentang bagaimana warga dapat meningkatkan keamanan di lingkungan mereka, termasuk menjaga kerukunan antarwarga dan mengaktifkan kembali sistem ronda malam.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Ketua RT.004/005, Bapak Tato, serta warga yang hadir. Mereka menyatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan lingkungan. Dengan adanya program Cooling System ini, diharapkan kerjasama antara polisi dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta lingkungan yang lebih kondusif dan harmonis.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos