Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pangdam III Siliwangi, PJU Polda Jabar, PJU Kodam III Siliwangi, Pj. Walikota Bandung, Kapolrestabes Bandung, Manager Persib Bandung (H.Umuh Muchtar), Punggawa Persib Bandung, Official Tim Persib Bandung, Forkopimda Jawa Barat, dan Bobotoh dari Jawa Barat dan Luar Jawa Barat.

Kota Bandung dipenuhi dengan kegembiraan yang luar biasa saat Persib Bandung merayakan kemenangan gemilang mereka sebagai juara Liga 1 Indonesia tahun 2024 di Gedung Sate, yang menjadi simbol kebanggaan Kota Bandung, menjadi saksi bisu dari euforia dan kebahagiaan yang meluap dari para pendukung setia Persib (Bobotoh)

Suasana di sekitar Gedung Sate dipenuhi dengan warna biru dan putih, Warna khas dari Persib Bandung, yang berkibar dengan gagahnya di langit Kota Bandung.

Ribuan pendukung setia berkumpul di sekitar Gedung Sate, Mnyanyikan yel-yel dukungan untuk tim kesayangan mereka.

Bendera-bendera Persib berkibar dengan anggunnya, Menciptakan pemandangan yang memukau dan membanggakan.

Mereka mengangkat trofi juara Liga 1 dengan bangga, sambil tersenyum lebar dan merayakan kemenangan mereka bersama para pendukung. Suasana meriah dan penuh kebanggaan terasa begitu kuat, menggema di seluruh Kota Bandung.

Acara perayaan di Gedung Sate juga dihadiri oleh pejabat pemerintah setempat dan tokoh-tokoh penting Kota Bandung. Mereka turut merayakan kesuksesan Persib Bandung dan memberikan penghormatan atas prestasi gemilang yang telah diraih oleh tim sepakbola kebanggaan Kota Bandung.

Perayaan di Gedung Sate menjadi momen bersejarah yang tak terlupakan bagi para pendukung Persib Bandung dan seluruh warga Kota Bandung. Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi tim, Tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh komunitas sepakbola Indonesia.

Semangat juang dan kebersamaan yang terpancar dari perayaan ini menjadi inspirasi bagi generasi mendatang untuk terus berjuang dan meraih prestasi gemilang dalam dunia sepakbola.

Harapan yang terlontar dari H.Umur Muchtar adalah para Bobotoh tetap setia mendukung Persib Bandung pada saat menang ataupun kalah serta lebih bersikap dewasa lagi dalam bersikap di jalanan dan didalam stadion hingga situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik antara Bobotoh, Masyarakat dan bisa menjadi contoh bagi suporter lainnya.

Reporter: Supardi