Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 31 Mei 2024 05:54 WIB ·

Bakti Kesehatan Polres Garut Berikan Layanan Khitanan Gratis Untuk Masyarakat


					Bakti Kesehatan Polres Garut Berikan Layanan Khitanan Gratis Untuk Masyarakat Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Sidokkes Polres Garut telah melaksanakan kegiatan Khitanan Gratis kepada masyarakat Kabupaten Garut di Klinik Wira Pratama Polres Garut. Jumat (31/05/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari Bhakti Kesehatan Polri yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara merata kepada masyarakat kab Garut, khususnya yang kurang mampu.

Dalam kegiatan ini, dua anak beruntung dari Kabupaten Garut, yakni Akshan Muzaki Arbani (4) dan Hafizhan Dzikri Abdurahman (4), menerima pelayanan khitan gratis. Prosesi khitanan mereka di lakukan dengan lancar oleh tim medis tanpa kendala.

Selain memberikan pelayanan khitan gratis, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, terutama dalam menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. Dengan melibatkan masyarakat secara langsung, Polres Garut berharap dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasidokkes Polres Garut Penata TK I Aceng Ridwan, S.Kep., Ners., mengatakan kegiatan khitanan gratis ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres Garut dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, serta menunjukkan peran aktif dalam memajukan sektor kesehatan di wilayahnya.

“Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Garut secara keseluruhan.” Tutup Aceng.

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos