Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 23 Mei 2024 16:52 WIB ·

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek


					Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek Perbesar

Tigaraksa, Brigadenews.co.id –  Untuk melakukan cegah dini dan deteksi dini bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Teguh Rusmadi melakukan
Bintek dasar bagi wakil dan sekretaris FKDM Kecamatan Se- Kabupaten Tangerang. Kegiatan di gelar di Ruang Parakakn Lantai 2 Gedung PU kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/5/2024).

Hadir dalam kegiatan, Rudi Lesmana Kabadan Kesbangpol Kab. Tangerang, Yuni Ketua FKDM Jakpus/Narsum, H.Tisna Hambali Ketua FKDM Kab.Tgr dan Agus Sekretatis FKDM Kabupaten Tangerang.

Dalam Penyampaiannya
Kapten Inf Teguh Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa mengatakan, dalam membuat laporan harus lengkap yaitu mengandung unsur siabidibame sehingga pimpinan tidak ada pertanyaan lagi walaupun ada tinggal sedikit saja.

“Seragamkan semua laporan FKDM setelah diadakan bimbingan teknis hari ini. FKDM harus bisa berkolaborasi dengan semua instansi dan memonitor setiap perkembangan wilayah, diharapkan FKDM bisa melaporkan setiap keganjilan/kejanggalan di wilayah kepada pimpinan untuk upaya cegah dan deteksi dini di wilayah,” ujarnya.

“Terkait bahaya terorisme kita harus peka wilayah Tangerang merupakan wilayah konsolidasi jaringan terorisme, FKDM bisa mencegah kejadian yang lebih besar dengan cara kerja sama dengan semua pihak salah satunya mewaspadai penduduk/orang yang baru masuk/tinggal di wilayah kita,” tambahnya.

(Pen/tris)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos