Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Uncategorized · 21 Mei 2024 05:06 WIB ·

Polsek Kelapa Dua Laksanakan Operasi Kejahatan Jalanan


					Polsek Kelapa Dua Laksanakan Operasi Kejahatan Jalanan Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id- Pada hari Selasa, tanggal 21 Mei 2024, Polsek Kelapa Dua melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) yang dipimpin oleh Piket Pawas Ipda Bobby Ady Saputra, S.H. Operasi ini melibatkan 11 personel lainnya dan bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua.

Rute patroli yang dilalui meliputi: Kp Cibogo Wetan, Kelapa Dua, Jl. Danau Kelapa Dua Raya, Jl. Raya Legok, Kelapa Dua, Ruko Arcadia, Gading Serpong, Ruko Bavaria, Kelapa Dua.

Operasi ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di daerah tersebut, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selama patroli, personel Polsek Kelapa Dua mengadakan pengawasan ketat di titik-titik rawan dan berinteraksi dengan warga untuk mendapatkan informasi serta masukan mengenai situasi keamanan di lingkungan mereka.

Piket Pawas Ipda Bobby Ady Saputra, S.H., menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan mengimbau warga untuk segera melapor kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Operasi semacam ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga ketertiban dan mengurangi tingkat kejahatan di wilayah Polsek Kelapa Dua.

Diharapkan dengan adanya Operasi Kejahatan Jalanan ini, tingkat kriminalitas di wilayah Kelapa Dua dapat ditekan, dan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih tenang dan aman.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Nilai Ekonomis Jelantah Jadi Program Unggulan KERIS

13 Juni 2024 - 13:25 WIB

Siaga Sar Brimob Antisipasi Banjir dan Longsor di Masa Penghujan 

12 Juni 2024 - 16:24 WIB

Sat Samapta Polres Tangsel Laksanakan Giat Pemantauan dan Patroli Dialogis di Stasiun Rawa Buntu

11 Juni 2024 - 13:24 WIB

Babinsa Sempurna Bantu Warga Timbun Jalan Menuju Pemakaman Umum

10 Juni 2024 - 23:20 WIB

Polda Jabar Gelar Olahraga Bersama Untuk Jaga Kebugaran Tubuh

1 Juni 2024 - 11:39 WIB

Wujudkan Lingkungan Yang Bersih Sinergitas Tni Polri Polsek Tarogong Kidul Lakukan Karya Bhakti

1 Juni 2024 - 06:14 WIB

Trending di Han-Kam
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos