Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 20 Mei 2024 14:17 WIB ·

Kapolres Kobar Jenguk Anak Personelnya Yang Sakit


					Kapolres Kobar Jenguk Anak Personelnya Yang Sakit Perbesar

Kobar, Brigadenews.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya dan keluarga yang sedang sakit, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., menjenguk anak anggotanya di Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Senin (20/5/2024) siang.

Kedatangan Kapolres didampingi oleh Wakapolres dan Kasidokkes serta beberapa personel lainnya menjenguk anak anggota yang usai melaksanakan operasi.

Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sosial kepada anggota dan keluarganya serta sekaligus menjalin silaturahmi.

“Saya bersama anggota keluarga besar Polres Kobar mendoakan agar cepat sembuh dan semoga anak dari Briptu Rissa bisa beraktfitas kembali,” imbuhnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Kobar juga mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk wujud kepedulian atas kedekatan anggota beserta keluarga dengan pimpinan pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Briptu Rissa memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta anggotanya yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menjenguk anaknya yang usai menjalani proses operasi.

“Kami mohon doa dari Kapolres bersama anggota agar anak kami cepat diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali,” ujarnya. (AP)(Slh).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos