Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 15 Mei 2024 12:21 WIB ·

Polsek Cibatu Bersama Unsur Tiga Pilar Pastikan Bantuan Sosial Tepat Sasaran


					Polsek Cibatu Bersama Unsur Tiga Pilar Pastikan Bantuan Sosial Tepat Sasaran Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Bertempat di Aula Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, dilaksanakan kegiatan monitoring Pembagian beras 10 Kg dari pemerintah pusat melalui PT. Pos. Rabu (15/05/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cibatu IPDA Encang Suryana, mengatakan jika pihaknya telah melakukan pengamanan terkait kelancaran dan ketertiban pada kegiatan pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat tersebut.

Sebanyak 585 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan, masing-masing penerima mendapat beras seberat 10 Kg. Distribusi ini diselenggarakan oleh Kantor Pos Indonesia Kabupaten Garut bekerja sama dengan Pemerintah Desa Sukamerang.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Sukamerang, Kasi Kesra Desa Sukamerang, Babinsa Koramil Cibatu , Babinkamtibmas Polsek Cibatu, serta warga penerima bantuan.

Tidak hanya melakukan pengamanan pada saat pendistribusian anggota Babinsa dan Babinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga untuk waspada terhadap kejahatan, terutama kejahatan Curanmor yang sedang marak di wilayah hukum Polsek Cibatu.

Encang berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman , tertib dan warga masyarakat dapat merasa terbantu dengan adanya bantuan beras mengingat harga beras yang semakin meningkat.

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos