Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 25 Apr 2024 01:17 WIB ·

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!


					Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat! Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Warga di sekitar jalan Aria Putra Ciputat, khususnya di Rt 01/ Rw 09, telah lama merasakan ketidaknyamanan akibat keberadaan sampah yang menumpuk di amrol tepat di depan tanah kosong Kompas. Praktik pembuangan sampah sembarangan dan kurangnya perhatian terhadap penanganan sampah telah menyebabkan bau busuk meresap ke pemukiman sekitar.

Meskipun telah tiga kali disampaikan melalui surat kepada Dinas Lingkungan Hidup Tangsel, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi untuk memindahkan amrol sampah tersebut. Sebuah ketidakpedulian yang mengecewakan bagi warga setempat.

Pantauan di lokasi pagi hari ( 25/4/2024 ) terlihat tumpukan sampah berceceran dengan bau busuk yang menyengat dan membuat pemandangan yang tidak bagus. Saat hendak dikonfirmasi, pihak petugas koordinator tidak berada di tempat, menambah frustrasi bagi warga setempat yang telah lama mengalami ketidaknyamanan akibat keberadaan sampah tersebut.

Seorang tokoh masyarakat Rt 01/ Rw 09 yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan kegeraman atas situasi tersebut. “Ini bukan masalah baru, sudah bertahun-tahun namun tidak ada tindakan konkrit. Bau busuknya sangat mengganggu, terutama saat musim hujan seperti sekarang,” ujarnya dengan tegas.

Warga menuntut agar pihak Dinas Lingkungan Hidup Tangsel segera bertindak untuk memindahkan amrol sampah ke tempat yang layak. Mereka menekankan perlunya respons dan tindakan cepat dalam penanganan masalah ini untuk menjaga kenyamanan dan kebersihan lingkungan.

(Rdh)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bunga Desa, Hadirnya Bupati Bandung di Tengah-tengah Masyarakat

24 Mei 2024 - 01:12 WIB

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos