Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 25 Apr 2024 02:15 WIB ·

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung


					Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung Perbesar

Bandung, Brigadenews.co.id – Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M menerima kunjungan Siswa kelas XI angkatan ke 33 SMA Taruna Nusantara pada kegiatan Karya Wisata ke Polda jabar . Bandung (24/4/2024)

Secara geografis Jawa barat ini merupakan gerbang terakhir menjaga Ibukota yang menjadi marwah negara kita, kemudian juga jumlah penduduknya hampir sama dengan negara Malaysia juga Korea Selatan dan lebih besar dibandingkan Australia dengan jumlah anggota Polri yang hanya 32.000.

Tentunya butuh pemikiran dan butuh pemahaman terhadap nilai-nilai yang berlaku di provinsi Jawa Barat karena Jawa Barat ini bagian dari negara kesatuan Republik Indonesia yang tidak dapat terpisahkan.

Kapolda Jabar merasa bangga dan bahagia atas kunjungan 319 Siswa SMA Taruna Nusantara

Kapolda menekankan tentang masalah aspek kejuangan generasi muda di salah satu negara, sehingga generasi mudanya menuntut ilmu keluar negeri kemudian kembali ke negerinya untuk membangun negaranya.

Jadi berapapun penghasilan yang dijanjikan oleh negara manapun, mereka tidak akan tergiur karena nasionalisme yang tinggi, kejuangan yang tinggi, Korea Selatan juga sama seperti itu. sekolah boleh dimana saja tetapi ketika negara memanggil tidak ada pilihan lain, kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi.

Memperluas pengetahuan oleh pemuda penerus bangsa adalah sangat penting, karena generasi muda akan meneruskan masa depan yang semakin kompleks tantangannya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo SDM, Kapolresta Bandung, Kapolres Karawang , Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara, Pamong SMA Taruna Nusantara serta siswa SMA Taruna Nusantara.

(Supardi /Bid Humas Polda Jabar)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bunga Desa, Hadirnya Bupati Bandung di Tengah-tengah Masyarakat

24 Mei 2024 - 01:12 WIB

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos