Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 25 Apr 2024 02:10 WIB ·

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT


					Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT Perbesar

Bandung, Brigadenews.co.id – Direktur Pamobvit Polda Jabar Kombes Pol. M. HIdayat B., SH., SIK., MH. mewakili Kapolda Jabar menghadiri undangan Halal Bihalal DPD ASITA Jawa Barat, yang bertempat di Kinarya Braga Bandung Jl. Braga No. 8 Bandung, Rabu (24/4/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Disparbud Provinsi Jabar, Disparbud Kota Bandung, Kadin Jabar, para pengusaha perjalanan wisata se-Jawa Barat serta tamu undangan lainnya.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas Polri bersama pelaku utama usaha pariwisata Jawa Barat.

Dalam sambutannya Dirpamobvit Polda Jabar menyampaikan situasi libur lebaran khususnya tingkat hunian kamar hotel dan para pengunjung obyek wisata. Ditpamobvit Polda Jabar sendiri saat libur lebaran melaksanakqn Patroli Destinasi Wisata dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman untuk para wisatawan baik di obyek wisata maupun di hotel serta penginapan.

Hal lain yang disampaikannya adalah pentingnya komunikasi dan harus bisa diwujudkan, agar sinergitas Polri khususnya Ditpamobvit Polda Jabar dan Para Pengusaha Perjalanan Wisata semakin terjalin dengan baik.

Kegiatan halal bihalal Asita ini dilaksanakan sebagai momen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar anggota Asita.

Disamping itu moment tersebut dapat digunakan untuk saling bertukar informasi dan ide terkait perkembangan industri pariwisata di Indonesia.

Supardi/Bid Humas Polda Jabar)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Sat Samapta Polsek Ciputat Timur Laksanakan Patroli Dialogis di Alfamart 24 Jam

23 Mei 2024 - 15:19 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos