Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 25 Apr 2024 05:12 WIB ·

Bhabinkamtibmas Monitoring Genangan Air, Ganggu Aktivitas Warga di Desa Legok


					Bhabinkamtibmas Monitoring Genangan Air, Ganggu Aktivitas Warga di Desa Legok Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co.id- Bhabinkamtibmas Desa Legok, Bripka Mahdi Arizal, bersama sejumlah tokoh masyarakat, melakukan monitoring terhadap genangan air hujan yang mengganggu aktivitas warga pada Rabu (24/4) malam.

Dalam kegiatan yang dilakukan di Gg. Limo Kp. Manungtung RT 001/001 Desa Legok, Bripka Mahdi Arizal bersama Kadus/Jaro 01 Kp. Manungtung, Ketua RW 01 Kp. Manuntung, dan Ketua RT 01/01 Kp. Manungtung memantau dampak dari hujan yang turun sejak sore hingga malam hari.

Hasil pengecekan menyebutkan bahwa sebagian air genangan telah memasuki bangunan kontrakan dan halaman depan rumah warga. Hal ini disebabkan oleh saluran air kecil yang tertutup dengan tanah milik PT. CGMP/MY SERPONG/ARYANA, sehingga air tidak dapat mengalir dengan lancar.

Dampak dari genangan ini adalah terganggunya aktivitas masyarakat serta penggunaan jalan yang menjadi lintasan utama warga. Bahkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terhentinya sepeda motor karena mesin mati, warga setempat telah menutup jalan tersebut.

Bripka Mahdi Arizal menyatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mencari solusi atas masalah ini agar aktivitas masyarakat dapat kembali berjalan lancar tanpa terganggu oleh genangan air.

Kondisi tersebut menjadi perhatian serius bagi pemerintah desa dan masyarakat setempat untuk segera mencari solusi agar kehidupan sehari-hari warga dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan dari genangan air.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Sat Samapta Polsek Ciputat Timur Laksanakan Patroli Dialogis di Alfamart 24 Jam

23 Mei 2024 - 15:19 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos