Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 24 Apr 2024 10:17 WIB ·

Kapolres Kobar Bersama Tim Polda Kalteng Pantau Rikmin Awal Casis Polri


					Kapolres Kobar Bersama Tim Polda Kalteng Pantau Rikmin Awal Casis Polri Perbesar

Kobar, Brigadenews co.id – Jajaran Polda Kalteng, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. dan Kompol Suprapto.,S.H.beserta Tim dari Polda Kalteng melakukan pemantauan secara langsung proses penerimaan terpadu anggota Polri tahun anggaran 2024 di Polres Kobar. Rabu (24/04/2024) Pagi.

Kapolres beserta tim juga menekankan bahwa proses penerimaan ini dijalankan dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis, tanpa memungut biaya apapun dari para calon.

Pantauan langsung yang dilakukan oleh Kapolres Kobar dan tim Polda Kalteng menyatakan komitmen Polres Kobar dalam menjalankan proses penerimaan anggota Polri secara profesional dan transparan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membuat Polri semakin maju kedepannya, dan bisa mendapatkan calon penerus Polri yang berkualitas dan dicintai oleh masyarakat.” Ujar Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menekankan kepada panitia untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, adil, jujur dan Profesionalisme.

Selain itu Orang nomer satu di polres Kobar ini juga memberikan motivasi dan semangat kepada para calon anggota polri untuk mengikuti tes dengan bersungguh sungguh.(Slh)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Sat Samapta Polsek Ciputat Timur Laksanakan Patroli Dialogis di Alfamart 24 Jam

23 Mei 2024 - 15:19 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos