Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 22 Apr 2024 10:28 WIB ·

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024


					Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024 Perbesar

Pontianak, Brigadenews.co.id – Polda Kalbar, Polresta Pontianak, di bawah naungan Polda Kalimantan Barat, telah melaksanakan kegiatan pendaftaran online dan verifikasi berkas seleksi pendaftaran Polri untuk Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada calon-calon terbaik yang ingin bergabung dalam institusi Polri, baik sebagai Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, maupun Tamtama. 22 April 2024

Pendaftaran dan verifikasi berkas ini dipimpin oleh AKP Inayatun Nurhasanah, S.H., selaku PS Kabag SDM Polresta Pontianak Polda Kalbar, bersama dengan tim panitia yang telah ditunjuk khusus. Dengan menggunakan sistem pendaftaran online, para calon pelamar dapat mengakses dan mengisi formulir pendaftaran melalui platform yang telah disediakan oleh Polresta Pontianak.

“Kami mempersembahkan kemudahan bagi para calon pelamar dengan menyediakan sistem pendaftaran online, yang memungkinkan mereka untuk mengakses dan mengisi formulir pendaftaran dari mana saja sesuai kenyamanan mereka,” ungkap AKP Inayatun Nurhasanah.

Proses verifikasi berkas dilakukan secara cermat dan teliti oleh tim panitia untuk memastikan bahwa semua persyaratan yang telah ditetapkan terpenuhi oleh para calon pelamar. Berkas-berkas yang telah diverifikasi akan menjadi dasar penilaian dalam seleksi tahap berikutnya.

“Kami melaksanakan verifikasi berkas dengan seksama untuk memastikan bahwa setiap calon pelamar memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa proses seleksi berlangsung secara transparan dan objektif,” tambah AKP Inayatun Nurhasanah.

Para calon pelamar diharapkan untuk mengikuti proses seleksi ini dengan sungguh-sungguh dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kehadiran dan partisipasi aktif dari para calon pelamar diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggota Polri ke depan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pendaftaran online dan verifikasi berkas seleksi pendaftaran Polri T.A. 2024 ini, Polresta Pontianak berkomitmen untuk menjaga integritas dan kualitas anggota Polri yang akan bergabung ke dalam institusi tersebut.(Humas Polresta Pontianak)(Slh).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Sat Samapta Polsek Ciputat Timur Laksanakan Patroli Dialogis di Alfamart 24 Jam

23 Mei 2024 - 15:19 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos