Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 22 Apr 2024 15:08 WIB ·

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel


					Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel Perbesar

TANGSEL, Brigadenews.co.id– Walikota incumbent Tangerang Selatan, Benyamin Davnie gerak cepat. Pria yang akrab disapa Bang Ben tersebeut menjadi orang pertama yang mengambil formulir dalam rangka mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah di kantor DPC PDI Perjuangan Tangsel, Senin (22/4/2024).

Kehadiran Benyamin disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Wanto Sugito, Sekretaris DPC Toha, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Syamsul Hariyanto beserta jajaran DPC lainnya.

Tampak hadir Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Banten Iwan Rahayu. Dalam kesempatan itu, Wanto Sugito mengapresiasi Benyamin Davnie yang telah mengambil formulir untuk mendaftar sebagai calon Kepala Daerah di Tangsel.

“Tentu ini merupakan hal yang positif. Pak Benyamin merupakan tokoh masyarakat sekaligus Walikota Incumben yang mendaftar pertama kali di PDI Perjuangan Tangsel. Kita lihat prosesnya kedepan, karena pendaftaran dibuka hingga akhir April ini,” ujar Wanto Sugito

Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa bung Klutuk ini menambahkan, seluruh tokoh baik internal dan eksternal yang mendaftar, akan dilaporkan kepada DPD dan DPP Partai. “Prinsipnya kami menjalankan mekanisme organisasi terlebih dahulu. Siapa yang ditetapkan kedepannya paslon pilkada, kami serahkan kepada DPP Partai,” kata Wanto

Dijelaskannya, siapapun yang kelak akan direkomendasi oleh DPP Partai menjadi Walikota atau Wakil Walikota Tangsel betul betul bisa kolaborasi dan dapat menjadi mata, hati dan telinga nya rakyat.

“Keberpihakannya harus betul-betul terukur dalam membangun kota Tangsel dengan baik. Punya komitmen mendorong percepatan pembangunan dan pelayanan masyarakat dari segala aspek sosial baik soal pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastuktur dan lainnya. Harus visioner, dampak kepemimpinannya untuk rakyat harus jelas,” tutupnya.

Benyamin sendiri mengaku berterimakasih telah diterima dengan baik mengambil formulir untuk mendaftar sebagai calon Walikota Tangerang Selatan di kantor DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan. “Semoga kedepan bisa bekerja bersama kolaborasi membangun Tangsel menjadi lebih baik,” katanya.

(Red/Rudi)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Sat Samapta Polsek Ciputat Timur Laksanakan Patroli Dialogis di Alfamart 24 Jam

23 Mei 2024 - 15:19 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos