Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 21 Apr 2024 10:54 WIB ·

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus


					Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus Perbesar

TANGSEL,Brigadenrws,co.id-Pada hari Sabtu, 20 April 2024, Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur, Iptu Susi Sulastri, bersama dengan anggotanya, melakukan pengaturan lalu lintas di Bawah Kolong Fly Over Ciputat, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangsel. Yang bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya kendaraan yang melawan arus. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan keselamatan dan kelancaran lalu lintas di area tersebut.

Dengan jumlah kendaraan yang meningkat setiap harinya, pengaturan lalu lintas di lokasi strategis seperti Bawah Kolong Fly Over Ciputat menjadi sangat penting. Keberadaan polisi lalu lintas di sana membantu mengurangi risiko kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang bisa terjadi akibat pelanggaran aturan atau ketidakpatuhan pengendara.

Iptu Susi Sulastri dan timnya memastikan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan dengan cermat dan terkoordinasi. Mereka memberikan prioritas pada kelancaran arus lalu lintas utama sambil tetap memperhatikan keamanan para pengguna jalan, termasuk pejalan kaki dan pengendara sepeda.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas semakin meningkat di kalangan masyarakat, sehingga dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi semua pihak.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bunga Desa, Hadirnya Bupati Bandung di Tengah-tengah Masyarakat

24 Mei 2024 - 01:12 WIB

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos