Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 20 Apr 2024 05:50 WIB ·

Jumat Curhat Ajang Ngobrol Santai Warga Dengan Kapolres Tangsel


					Jumat Curhat Ajang Ngobrol Santai Warga Dengan Kapolres Tangsel Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Kepala Kepolisian Resor (KAPOLRES) Kota Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. mendengar langsung aspirasi warga masyarakat pada kegiatan “Jumat Curhat” yang diselenggarakan pada jumat 19 April 2024 dilingkungan RT 013 RW 005 Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan. (19/4/24).

Mengawali sambutannya, AKBP Ibnu Bagus Santoso mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya para tokoh masyarakat dan pengurus lingkungan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Ia menjelaskan Jumat Curhat merupakan program kapolri yang bertujuan mendapatkan masukan maupun saran terkait pengelolaan situasi kamtibmas.

Melalui program jumat curhat ini kami berharap bisa menerima masukan dan saran langsung dari masyarakat agar tugas polisi untuk terus memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat dalam hal menjaga kondusivitas lingkungan terlaksana dengan baik di Tangerang Selatan yang dikenal sebagai Kota Cerdas, Modern Dan Religius. Ujar Ibnu Bagus Santoso.

“Jumat Curhat adalah ajang ngobrol santai polisi dengan masyarakat, jadi silahkan bapak dan ibu menyampaikan aspirasi, saran atau kritik kepada kami karena tugas kami sebagai polisi ada ditengah masyarakat” Ungkap Kapolres Tangsel

Kami akan menerima dan menjadikan aspirasi, saran dan kritik masyarakat sebagai semangat untuk memberikan pelayanan dan kami juga menghimbau kepada semua unsur masyarakt untuk terus menjaga menjaga sutuasi kamtibmas agar selalu kondusif. Tegas AKBP Ibnu Bagus Santoso.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Mediasi Gagal AWPI Menarik Diri Dan Meminta Penyelesaian Sengketa Dilanjutkan Ke Proses Sidang Ajudikasi Non Litigasi

16 Juni 2024 - 09:06 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos