Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 19 Apr 2024 03:06 WIB ·

Samapta Polsek Pamulang Melakukan Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas


					Samapta Polsek Pamulang Melakukan Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas Perbesar

TANGSEL, Brigadenews.co.id- Pada hari Kamis, tanggal 18 April 2024, anggota Unit Samapta Polsek Pamulang melakukan Patroli Dialogis di Perumahan Pamulang Permai, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Mulyantoro dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta meminimalisir tindak kriminal seperti Curat (Pencurian dengan Pemberatan), Curas (Pencurian dengan Kekerasan), dan Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor).

Dalam pelaksanaannya, anggota kepolisian juga berkoordinasi secara intensif dengan Bapak Wasidi, petugas keamanan di lingkungan tersebut. Kolaborasi antara kepolisian dan petugas keamanan ini bertujuan untuk memperkuat pengawasan terhadap situasi keamanan di Perumahan Pamulang Permai.

Dari hasil patroli dialogis tersebut, dapat disimpulkan bahwa situasi keamanan di Perumahan Pamulang Permai terbilang aman dan terkendali. Kehadiran anggota kepolisian dan kerjasama yang baik dengan petugas keamanan setempat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Anggota Samapta Polsek Pamulang, Aiptu Mulyantoro, menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kami akan terus melakukan patroli dialogis dan berkoordinasi dengan petugas keamanan serta masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Pamulang Permai,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, dapat memberikan dampak positif dalam menekan angka tindak kriminal serta memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos