Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 19 Apr 2024 03:40 WIB ·

Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Balap Liar Di Jalan Raya Sawah Lega Polisi Gencar Lakukan Patroli Malam


					Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Balap Liar Di Jalan Raya Sawah Lega Polisi Gencar Lakukan Patroli Malam Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Mengantisipasi maraknya aktifitas balap liar di Jalan Raya Sawah Lega, Polsek Wanaraja Polres Garut Polda Jabar gencar lakukan patroli malam hari. Kamis dinihari (18/04/2024).

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., meyebutkan dari hasil pantauan dan informasi yang didapatkan memang Jalan Raya Sawah Lega Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garu kerap kali digunakan sebagai arena balap liar.

Kegiatan patrol malam memang merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Polsek Wanaraja Polres Garut untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Wanaraja dan sekitarnya, namun patroli kali ini difokuskan untuk mengantisipasi/menertibkan aktifitas balap liar.

Dalam kegiatan patrol malam tersebut pihaknya berhasil mengamankan 4 unit kendaraan sepeda motor dan 4 orang yang diduga hendak melakukan aktifitas balap liar di Jalan Raya Sawah Lega.

Polsek Wanaraja memboyong 4 unit sepeda motor dan “AN” (17) warga Kec. Cibatu Kab. Garut, “CH” (22) warga Kec. Pangatikan Kab. Garut, “AN” (19) warga Kec. Wanaraja Kab. Garut serta “GW” (20) warga Kec. Karangtengah Kab. Garut ke Mapolsek Wanaraja.

“Ya betul pada saat melakukan patroli malam kami berhasil mengamankan 4 orang pemuda dan 4 unit sepeda motornya yang dimana pada saat itu mereka tidak bisa menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraan dan tidak memakai kelengkapan kendaraan yang sebagai mestinya. Mereka memakai knalpot bising dan tidak dilengkapi plat nomor kendaraan.” Imbuhnya.

Kini ke 4 pemuda tersebut tengah diberikan pembinaan, berkoordinasi dengan pihak keluarga dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas indikasi balap liar.

(Supardi/Bid Humas Polda Jabar)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos