Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 18 Apr 2024 06:00 WIB ·

Unit Samapta Polsek Pondok Aren Himbau Masyarakat Ojek Online Agar Patuhi Aturan Lalu Lintas


					Unit Samapta Polsek Pondok Aren Himbau Masyarakat Ojek Online Agar Patuhi Aturan Lalu Lintas Perbesar

TANGSEL, Brigadenews.co.id- Pada hari Kamis, tanggal 18 April 2024, unit Samapta Polsek Pondok Aren yang dipimpin oleh Aiptu Ichwan Astari dan Budi Darmawan melakukan patroli dialogis di wilayah Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Dalam kegiatan patroli tersebut, memberikan himbauan kepada masyarakat terkait berbagai hal yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan, khususnya dalam berlalu lintas.

Menyikapi semakin meningkatnya kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran aturan yang sering terjadi, anggota polisi memberikan himbauan kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran akan pentingnya patuh terhadap rambu lalu lintas. Masyarakat juga diingatkan untuk selalu mengutamakan keselamatan diri dan orang lain dengan mematuhi aturan lalu lintas serta menghindari pelanggaran yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Selain itu, dalam patroli dialogis tersebut, masyarakat juga diberikan himbauan terkait penggunaan media online dengan bijak. Dalam era digital seperti saat ini, penggunaan media online menjadi semakin penting namun perlu diimbangi dengan kesadaran akan dampak negatif yang dapat ditimbulkannya, seperti penyebaran informasi palsu atau berita hoaks yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Aiptu Ichwan Astari dan Budi Darmawan juga memberikan pesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar. Masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas dan segera melaporkan kepada pihak berwajib apabila menemui situasi yang mencurigakan.

Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan dapat tercipta kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban bersama-sama dengan aparat kepolisian. Semoga upaya ini dapat membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat Pondok Jaya dan sekitarnya.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos