Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 18 Apr 2024 06:04 WIB ·

Sat Binmas Polres Tangerang Selatan Bagikan 60 Paket Sembako untuk KSK dan Pramuka


					Sat Binmas Polres Tangerang Selatan Bagikan 60 Paket Sembako untuk KSK dan Pramuka Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co.id-18 April 2024 – Satuan Binmas Polres Tangerang Selatan terus berupaya mendukung kegiatan kemasyarakatan dengan menyebarkan kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Kasat Binmas Polres Tangerang Selatan, AKP WARNO, S.H., M.H., beserta anggota Sat Binmas Polres Tangerang Selatan, melaksanakan kegiatan pemberian paket sembako.

Sejumlah 60 paket sembako disalurkan kepada Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) dan Pramuka (Saka Bhayangkara) yang terlibat dalam Pos Pengamanan Lebaran tahun 2024, serta turut membantu kegiatan kepolisian di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, susu, kopi, gula, teh, dan terigu. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari Kapolres Tangerang Selatan serta Sat Binmas Polres Tangerang Selatan terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

AKP WARNO, S.H., M.H., menyatakan, “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang mempersiapkan diri menyambut Idul Fitri. Semoga kegiatan ini dapat menjadi sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.”

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai wujud nyata dari komitmen Satuan Binmas Polres Tangerang Selatan dalam membangun hubungan yang harmonis dan sinergis dengan berbagai elemen masyarakat, serta turut aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Diharapkan, semangat kebersamaan dan gotong royong seperti ini akan terus terjaga dan menjadi contoh bagi masyarakat dalam memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah tantangan yang dihadapi bersama.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos