Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 17 Apr 2024 13:37 WIB ·

Sosialisasi : Sat Binmas Polres Tangerang Selatan Bagikan Brosur Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri


					Sosialisasi : Sat Binmas Polres Tangerang Selatan Bagikan Brosur Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Polres Tangsel ,17 April 2024 – Dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dan memberikan informasi yang lebih luas tentang kesempatan menjadi anggota Polri, personel Satuan Binmas Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan pembagian brosur pendaftaran penerimaan anggota Polri.

Dibawah pimpinan Kanit Bintibsos Sat Binmas, Ipda M. Irfan Fauzi, S.H., sejumlah personel membagikan 500 lembar brosur pendaftaran kepada masyarakat sekitar Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan.
Kegiatan yang dimulai pukul 11.00 WIB tersebut bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas dan mudah diakses kepada masyarakat tentang proses penerimaan anggota Polri. Brosur yang dibagikan berisi informasi terkait persyaratan dan tahapan seleksi dari penerimaan anggota Polri TA. 2024.

Ipda M. Irfan Fauzi, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tangerang Selatan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan kesempatan kepada mereka yang berminat untuk bergabung dengan Polri.

Sementara itu masyarakat yang menerima brosur mengapresiasi kegiatan ini, menyatakan bahwa informasi yang diberikan sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki minat untuk berkarier di kepolisian.

Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat (khususnya di wilayah hukum Polres Tangsel) dalam mengikuti proses penerimaan anggota Polri.
Sebagaimana diketahui Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2024 telah dibuka dimana batas daftar Online dan Verifikasi berkas Taruna Akpol 19 April 2024 sedangkan untuk Bintara dan Tamtama Polri 24 April 2024.Pendaftaran dapat dilakukan pada website Penerimaan.polri.go.id

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos