Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 17 Apr 2024 07:29 WIB ·

Patroli ETLE Mobile Sat Lantas Polres Tangerang Selatan Membantu Ciptakan Keamanan dan Ketertiban


					Patroli ETLE Mobile Sat Lantas Polres Tangerang Selatan Membantu Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co.id- Rabu, 17 April 2024. Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan melakukan kegiatan patroli ETLE mobile dengan fokus pada penertiban parkir liar dan pelanggaran lalu lintas lainnya. Dalam patroli yang dilaksanakan oleh anggota Kijang 05, Briptu Dimas Baharza dan Briptu Ilham Haryatna, mereka menjelajahi rute yang meliputi Jl. Letnan Soetopo, Jl. Pahlawan Seribu, Jl. Raya Serpong, Jl. Alam Sutera Boulevard, Jl. Raya Serpong KM 7, dan Jl. M.H Thamrin.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tangerang Selatan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi masyarakat. Dengan adanya patroli seperti ini, diharapkan dapat mengurangi angka pelanggaran lalu lintas serta memberikan rasa aman bagi pengguna jalan.

Kapolres Tangerang Selatan, dalam keterangannya, menyatakan kepuasannya atas pelaksanaan patroli ini. “Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota Satuan Lalu Lintas dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah kita. Dengan kerja sama dari masyarakat, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman bagi semua,” ujarnya.

Selama pelaksanaan patroli, tidak dilaporkan adanya insiden yang signifikan, menandakan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan terkendali. Dokumentasi yang terlampir menunjukkan bahwa patroli dilakukan dengan penuh profesionalisme dan kesigapan.

Masyarakat diminta untuk terus mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kegiatan patroli ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh Polres Tangerang Selatan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas hidup bersama.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos