Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 17 Apr 2024 04:02 WIB ·

Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Pertamina RU VI Balongan Gelar Halal Bi Halal


					Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Pertamina RU VI Balongan Gelar Halal Bi Halal Perbesar

Indramayu, Brigadenews.co.id – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan menggelar acara Halal Bi Halal bertepatan dengan hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, pada Selasa (16/4/2024).

Kegiatan berlangsung di Halaman Gedung Amanah Pertamina RU VI yang dihadiri oleh Tim Manajemen RU VI, Perwira RU VI, pekerja mitra, hingga pekerja kontraktor di lingkungan RU VI.

Halal Bi Halal ini bertujuan meningkatkan silaturahmi kepada seluruh pekerja dan mitra kerja sehingga diharapkan momen saling memaafkan ini bisa menjadi penyemangat sehingga seluruh pekerja dapat bekerja dengan baik dan penuh ikhlas.

Tampak pada acara ini General Manager PT KPI RU VI Balongan Sugeng Firmanto bersama Tim Manajemen RU VI berdiri di pintu masuk yang merupakan gedung utama perkantoran RU VI dan menyambut serta menyalami ratusan pekerja RU VI.

Disampaikan GM, pada masa cuti bersama dan libur lebaran lalu kesempatan berlibur dimanfaatkan oleh pekerja harian yang sehari-hari pekerja di area perkantoran, sementara bagi pekerja shift kilang tetap melaksanakan tanggung jawab pekerjaan di area kilang untuk menjaga kehandalan operasional kilang dalam memenuhi kebutuhan BBM untuk masyarakat Indonesia di masa mudik lebaran.

Sementara itu, Area Manager Communication, Relation and CSR PT KPI RU VI Balongan Mohamad Zulkifli menuturkan, situasi keamanan selama Ramadan dan Idul Fitri di Lingkungan Pertamina RU VI Balongan terkendali dengan baik berkat bantuan pengamanan dari TNI Polri yang membantu kemanan Kilang.

Bukan hanya itu, lanjut Zul, masyarakat sekitar kilang juga turut berperan dalam menjaga kondusifitas kilang dengan mematuhi arahan agar tidak melakukan tindakan yang dapat membahayakan kilang seperti menghidupkan kembang api dan petasan di dekat kilang.

“Alhamdulillah kondisi kilang aman, Kilang beroperasi sesuai kapasitas 150 ribu barel perhari”, terang Zulkifli.

Zulkifli menambahkan, Kilang Pertamina Balongan hingga saat ini masih siaga menjadi bagian dari Satuan Tugas (Satgas) Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) Regional Jawa Bagian Barat tahun 2024 hingga 21 April 2024.

(Nurpad)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos