Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 17 Apr 2024 02:00 WIB ·

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Cek Dan Olah TKP Terkait Adanya Temu Mayat Laki – Laki


					Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Cek Dan Olah TKP Terkait Adanya Temu Mayat Laki – Laki Perbesar

Polres Bogor, Brigadenews.co.id – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar mendapatkan Laporan Adanya temu mayat, lalu Piket Reskrim cek TKP Penemuan Mayat seperti yang dilaporkan, Selasa (16/4/2024)

Tepatnya di pinggir jalan raya cileungsi- jonggol, depan gerbang Perum GNI, Kp. Gandoang, RT. 03/04, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dari Hasil Olah TKP dan keterangan dari para saksi – saksi diketahui mayat tersebut berjenis kelamin Laki laki identitas MASTARA (Alm), tempat tanggal lahir Subang, 15-11-1976, Agama Islam, Pedagang, alamat Jl. Kalibaru Timur VI, Rt.013/Rw.013, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara Provinsi DKI Jakarta.

Pihak Kepolisian mendapati keterangan saksi yang sudah di periksa diantaranya Sdr. Ismail Saepulloh
Bogor, 08-01-1997, Kp. Gandoang, RT. 01/RW.04, Ds. Gandoang, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor,

Sdr. MUTMAINAH, Jakarta, 23-06-1981, Mengurus Rumah Tangga, Kp. Tengah, Rt. 03/06, Ds. Cileungsi, Kec. Cileunhsi, Kab. Bogor.

Awal mula kejadian pada hari selasa, tanggal 16 April 2024 jam 08.00 wib Korban atas nama MASTARA pergi kerumah adiknya yang bernama Sdr. SITI MAESAROH dengan tujuan akan meminjam uang untuk membeli obat jantung, sekaligus untuk mengembalikan speaker aktif yang sempat di pinjamnya, setelah korban mendapatkan pinjaman uang untuk membeli obat, korban terjatuh di pinggir jalan dan langsung dalam keadaan meninggal dunia.

Akhirnya warga masyarakat melaporkan temuan mayat tersebut kepada pihak Kepolisian dan sekira pukul 10.00wib pihak Kepolisian menghubungi sdr. Fitri selaku anak dari Almarhum MASTARA, untuk memberitahukan bahwa orang tuanya sudah dalam keadaan meninggal dunia. setelah itu korban/Almarhum di larika ke RSUD Cileungsi untuk dilakukan pemeriksaan luar, setelah berada di RSUD Cileungsi pihak keluarga korban menerima dengan iklas atas meninggalnya sdr. Mastara dikarenakan memiliki riwayat penyakit jantung dan dituangkan dalam surat pernyataan terlampir.

Hasil Olah TKP Pihak Kepolisian, dijelaskan bahwa Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, Kondisi Mayat tersebut posisi terlentang mengeluarkan air mani, didalam dompet korban ditemukan beberapa jenis obat diantaranya
Furosemide, Amolidifin
serta Ambroxol.

Hasil dari wawancara dengan pihak keluarga Almarhum bahwa, Almarhum mengalami riwayat sakit Jantung, Dalam keterangannya keluarga menjelaskan bahwa Almarhum memiliki bukti rekam medis pada saat Almarhum berobat sakit jantung yang di simpan di dalam rumah.

(Supardi /Bid Humas Polda Jabar)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos