Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 16 Apr 2024 15:56 WIB ·

Apel Perdana Pasca Lebaran, Kapolres Sekadau Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H


					Apel Perdana Pasca Lebaran, Kapolres Sekadau Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Perbesar

Sekadau, Brigadenews.co.id – Polda Kalbar Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama mengambil apel perdana pasca libur hari raya Idul Fitri 1445 H. Apel dilaksanakan di halaman Mapolres Sekadau, dan dihadiri Wakapolres Kompol Riko Syafutra, para PJU beserta seluruh anggota Polres Sekadau, Selasa (16/4/2024).

Mengawali arahannya, Kapolres mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, bagi anggota Polres Sekadau dan keluarga yang merayakan semoga di hari yang Fitri ini semuanya mendapatkan berkah yang melimpah.

“Mohon maaf dalam perayaan hari raya kemarin mungkin ada rekan-rekan yang belum sempat saya ucapkan selamat atau saya kunjungi ke rumahnya. Mohon dimaklumi karena keterbatasan waktu dan ada beberapa rekan-rekan yang keluar daerah ke tempat keluarga,” ucap Kapolres.

Menyusul momen libur panjang, Kapolres mengingatkan para personelnya agar kembali fokus dan bersemangat dalam melaksanakan tugas. Ia menekankan pentingnya disiplin, soliditas, dan saling mengingatkan antar anggota dalam menjalankan tugas.

Kapolres juga menginformasikan bahwa hari ini, Polres Sekadau akan menerima tim supervisi dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas. Selain itu, Minggu ini juga akan ada tim audit kinerja.

“Mari kita tampilkan yang terbaik, baik dari sisi administrasi maupun kesiapan komando kita,” ajaknya.

Mengingat agenda-agenda dalam beberapa waktu kedepan cukup padat, Kapolres meminta para personelnya untuk mempersiapkan semuanya dengan sebaik-baiknya. Mulai dari sisi perencanaan pengorganisasian, hingga tahap evaluasi.

“Semoga hari ini dan kedepan menjadi hari baik bagi kita semua, segala hal yang kurang baik di waktu yang lalu mari kita tinggalkan jauh-jauh. Sesuai dengan komitmen kita mewujudkan Sekadau yang aman dan sejahtera serta Zero Pelanggaran,” pungkasnya.

Selepas apel pagi tanpa meninggalkan lapangan, kegiatan dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan dengan harapan hubungan yang baik antar sesama personel tetap terjaga, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(Slh).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos