Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 15 Apr 2024 12:40 WIB ·

Tingkatkan Pelayanan Bagi Tahanan, Ini Prioritas Utama Dittahti Polda Kalteng


					Tingkatkan Pelayanan Bagi Tahanan, Ini Prioritas Utama Dittahti Polda Kalteng Perbesar

Palangka Raya, Brigadenews.co.id – Keterbatasan hak yang dimiliki seseorang karena sedang menjalani proses hukuman, tentu dapat mempengaruhi kondisi kesehatan dan jiwa para Tahanan.

Hal ini juga bisa terjadi, bagi para Tahanan yang saat ini sedang menjalani proses hukuman di Rumah Tahanan Polri di Polda Kalteng.

Menyikapi hal tersebut, Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti, (Dittahti) Polda Kalteng selalu aktif dalam melakukan pembinaan terhadap para Tahanan. Baik secara psikologi, jasmani maupun rohani.

Wadirtahti Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengungkapkan, bahwa saat ini pihak telah berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para Tahanan.

“Demi terwujudnya kegiatan ini, Kami Dittahti telah berkomitmen dengan memprioritaskan perawatan Tahanan yang tertib, aman dan memudahkan proses peradilan menjadi prioritas utama bagi Dittahti Polda Kalteng,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/4/2024) siang.

Wadirtahti menambahkan, bahwa setiap Tahanan juga berhak menyampaikan keluhan tentang perlakuan pelayanan petugas atau sesama Tahanan.

“Apabila terdapat perlakuan yang dirasa dapat mengganggu dalam mengikuti program perawatan, pelayanan, keamanan dan ketertiban bisa disampaikan kepada kami,” pungkasnya Kompol Asep. (Bert/adji/sam)(Slh).

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos