Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 14 Apr 2024 11:36 WIB ·

Wakapolres Sangkawang Polda Kalbar Lakukan Supervisi di Pos Pengamanan Lebaran


					Wakapolres Sangkawang Polda Kalbar Lakukan Supervisi di Pos Pengamanan Lebaran Perbesar

Singkawang, Brigadenews.co.id – Polda Kalbar- Polres Singkawang, Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran, Wakapolres Singkawang Kompol Tri Prasetyo, S.I.K., M.H. lakukan Supervisi di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran di Kota Singkawang, Seperti saat ini di Pos Pengamanan Lebaran 2024 di Simpang Kurau Kec. Singkawang Tengah Kota Singkawang, Sabtu (13/4/2024).

Kunjungan Supervisi tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran arus mudik Lebaran, Dalam kunjungannya, Wakapolres mengecek kesiapan petugas, serta memastikan sistem pengamanan berjalan dengan baik. Langkah ini diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama periode mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

Selama kunjungannya, Wakapolres berinteraksi langsung dengan petugas di pos pengamanan serta masyarakat, Dia memberikan himbauan dan pesan-pesan keselamatan kepada pemudik, serta mengingatkan petugas untuk tetap menjaga profesionalisme dan kewaspadaan, Wakapolres juga memastikan bahwa petugas siap untuk menghadapi berbagai potensi ancaman, termasuk gangguan keamanan dan kecelakaan lalu lintas.

Bahwa Polres Singkawang juga telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan instansi lainnya untuk memastikan sinergi dalam penanganan berbagai situasi darurat yang mungkin terjadi, Hal ini dilakukan guna memastikan respons yang cepat dan efektif dalam mengatasi Kemungkinan masalah yang timbul selama periode mudik dan balik Lebaran.

“Agar Seluruh petugas Pos Pengamanan Selalu tingkatkan kewaspadaan, Jaga kerapihan dan kebersihan Pos Pam, Para perwira agar berikan APP yang jelas kepada anggota, Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang ke Pos Pam, Setiap pergantian shift agar laksanakan serah terima, Laksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan SOP yang sudah ada, layani masyarakat dengan baik, Apabila ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Pimpinan, Tegas Wakapolres

Kunjungan Wakapolres ke pos pengamanan Lebaran juga menjadi kesempatan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, Dia menegaskan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dengan TNI, Instansi terkait dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman selama musim mudik dan balik Lebaran.

Dengan adanya kunjungan tersebut, diharapkan pos pengamanan Lebaran dapat berfungsi secara optimal dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi pemudik dan masyarakat umum, Polres Singkawang bersama petugas lainnya siap menghadapi berbagai tantangan demi menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat selama Operasi Ketupat Kapuas 2024.(Humas Polres Singkawang)(Slh).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos