Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 14 Apr 2024 09:41 WIB ·

Waroeng Lengkong Sambut Lebaran Dengan Penuh Silaturahmi Dalam Acara Halal Bi Halal 2024


					Waroeng Lengkong Sambut Lebaran Dengan Penuh Silaturahmi Dalam Acara Halal Bi Halal 2024 Perbesar

Tangerang Selatan,Brigadenews.co.id- Memasuki hari ke 4 Idul Fitri 1445 Hijriah, Hj. Lista Hurustiati SH.,MH selaku Owner Gerai & Waroeng Lengkong sekaligus Penasehat Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Tangerang Selatan serta Ketua Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan mengadakan kegiatan Halal Bi Halal di Waroeng Lengkong, Jl. SKKI, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Minggu (14/04/2024) siang.

“Mari sama-sama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dalam kesempatan ini kita bisa bersama-sama saling bersilaturahmi serta bermaaf-maafan. Taqoballahu minna waminkum taqobbal ya karim, mohon maaf lahir dan bathin” ujar Lista kepada para tamu yang hadir dalam sambutannya.

Dalam acara halal bi halal ini, Wareong Lengkong yang memiliki tagline “Maju Bersama Gerai Lengkong, Karena Kita Keluarga” telah menyediakan menu khusus lebaran diantaranya ketupat, tupat sayur, opor ayam, sambelan kentang, semur tahu telor, bakso, aneka snack dan puding kelapa.

Lebih lanjut, salah satu komunitas yang tergabung dalam paguyuban Waroeng Lengkong, yakni Sukirno perwakilan dari Komunitas Salam Indonesia diberikan kesempatan menaiki panggung untuk memberi sambutan, “Kami dari salam sehat indonesia dengan visi menuju bangsa sehat, lansia mandiri dan mandiri. Sangat banyak mendapat informasi yang positif dari sini, semoga waroeng lengkong semakin sukses, maju dan jaya. Kami ucapkan terima kasih, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin” ujarnya di atas panggung (14/04)

Diketahui, Paguyuban dalam Waroeng Lengkong memiliki sekitar 755 anggota yang tergabung dari Pelaku UMKM, Tokoh Masyarakat, Budayawan dan Berbagai Komunitas.

Turut hadir dalam acara diantaranya Uten Sutendy (Budayawan), Teddi Meiyadi (Tokoh Masyarakat), Susi Karanawati Pengusaha (CSR), Perwakilan Polres Tangsel dan beberapa komunitas terkait. Selain itu, turut hadir juga Walikota Tangerang Selatan Drs. Benyamin Davnie memberi kata sambutan.

“Alhamdulillah kita bisa bertemu dan bersilaturahmi dalam keadaan sehat walafiat. Saya relatif mengikuti waroeng lengkong dari nol hingga saat ini berkembang. Saya sangat bergembira waroeng lengkong telah menemukan jari dirinya, yaitu membantu masyarakat tangerang selatan dalam membangun ekonomi kreatif melalui paguyubannya. Teruslah berkembang” ungkapnya.

Acara halal bi halal yang diselenggarakan di Waroeng Lengkong “Tempat Asik Buat Nongkrong” ini memiliki kesan tersendiri. Dalam pantauan awak media di lokasi, acara yang berlangsung hangat ini diakhiri dengan pembagian door prize, bingkisan kemudian dilanjutkan sesi foto bersama.

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos