Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 14 Apr 2024 08:07 WIB ·

Kembali Adakan Acara Halal Bihalal, Pemuda Gimbal “Mempererat Tali Silaturahmi Itu Indah”


					Kembali Adakan Acara Halal Bihalal, Pemuda Gimbal “Mempererat Tali Silaturahmi Itu Indah” Perbesar

Indramayu, Brigadenews.co.id – – Kembali adakan acara halal bihalal Keluarga besar Pemuda-Pemudi Gimbal terus jalin dan pererat silaturahmi usai tunaikan satu bulan penuh berpuasa dan merayakan Idul Fitri  1 Syawal 1445H.

Kegiatan berlangsung di Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Acara halal bihalal ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan serta terus mempersatukan kekompakan gotong royong antara sesama pemuda dan tokoh masyarakat.

Sudono (Kasrek) menuturkan kali acara halal bihalal hanya diadakan sederhana saja tidak seperti tahun-tahun lalu yang selalu berbagi kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Kita jadikan halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi,saling memaafkan dan bersama memperstukan antara pemuda yang ada di Desa Sudimampir ini” Tutur Sudono kepada Awak Media Minggu (14/04/2024).

Lebih lanjut sebagai penanggung jawab pelaksana kegiatan,Sudono (Kaserek) yang mewakili Pemuda-Pemudi Gimbal juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H,mohon maaf lahir dan batin karna mempererat tali silaturahmi itu indah, Imbuhnya.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Ellon Suparingga mengapresiasi kegiatan yang diadakan Pemuda-pemudi Gimbal. Menurutnya momen Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H adalah momen bermaaf-maafan serta menyatukan satu pandangan untuk menggagas kretifitas pemuda-pemudi serta meningkatkan tali silaturahmi antara pemuda-pemudi, Ucapnya.

“Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya sebatas acara seremonial saja,tetapi juga menjadikan kita pribadi yang lebih baik dalam menjaga tali silaturahmi”, Tukas Ellon Suparingga.

(  Nurpad)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos