Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 13 Apr 2024 04:29 WIB ·

Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim


					Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id- Polsek Ciputat Timur kembali menggelar kegiatan Safari Jumat sebagai upaya mempererat hubungan dengan masyarakat. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jamie Baiturrohim, Kp Bulak RT.02/09, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, 12/4

Kanit Bimas Polsek Ciputat Timur, AKP Sugianto, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Serua, Aiptu Asep Sugiarto. Mereka bersama-sama dengan jamaah dan tokoh masyarakat melaksanakan solat Jumat di masjid tersebut.

Selain melaksanakan ibadah, kegiatan ini juga menjadi momen bagi petugas kepolisian untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat. Pesan-pesan kamtibmas disampaikan dengan lugas kepada para jamaah yang hadir, termasuk upaya-upaya pencegahan terhadap tindak kriminalitas di lingkungan sekitar.

Kapolsek Ciputat Timur, KOMPOL DR. Kemas M.S.Arifin, SH, S.I.K, MSI, menyampaikan bahwa kegiatan Safari Jumat ini merupakan bagian dari strategi Polsek Ciputat Timur dalam membangun sinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan saling mendukung,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat. Mereka menyambut baik kehadiran petugas kepolisian dalam kegiatan keagamaan seperti ini, dan berharap agar kerjasama antara polisi dan masyarakat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Sat Samapta Polsek Ciputat Timur Laksanakan Patroli Dialogis di Alfamart 24 Jam

23 Mei 2024 - 15:19 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos