Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 13 Apr 2024 04:14 WIB ·

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi


					Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi Perbesar

Cimahi, Brigadenews.co.id  – Polres Cimahi Polda Jawa Barat bersama, Ketua Forum Ormas dan LSM Kota Cimahi Bpk. Nurdin Hidayat memberikan apresiasi kinerja Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. beserta jajaran yang tengah melakukan pengamanan dan pelayanan mudik Lebaran 2024 dengan sangat baik. Sebab; mudik kali ini terlihat lebih tertib dan lancar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Menurutnya, yang perlu diacungi jempol juga terkait rekayasa jalur mudik di sepanjang jalur lintasan wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang menjadi Kota dan Kabupaten perlintasan bagi para pemudik yang berasal dari Jabodetabek yang hendak menuju tasik, garut, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Mudik 2024 lebih baik, walaupun ada sedikit kekurangan itu dikarenakan volume kendaraan yang over, tapi overall sangat baik dan perlu diacungi jempol,” tentunya Polri selalu belajar dari mudik lebaran tahun sebelumnya, ujar Nurdin saat diwawancarai selasa (11/04/2024).

Ia pun berharap pada rekayasa arus balik Lebaran 2024 ini juga dapat berjalan aman, nyaman, dan lancar. Dengan demikian, masyarakat benar-benar melakukan mudik yang berkesan.

“Saya berharap pada kepulangan atau arus balik nanti Polres Cimahi tetap dapat memberikan pelayanan extra guna menciptakan rasa nyaman dan aman bagi para pemudik,” terangnya.

Para Pemudik pun diharapkan tetap menjaga keselamatan dan mematuhi rambu-rambu lalulintas dan tertib selama perjalanan, pungkasnya***(hms_rescmh)

(Supardi)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Sat Samapta Polsek Ciputat Timur Laksanakan Patroli Dialogis di Alfamart 24 Jam

23 Mei 2024 - 15:19 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos