Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 13 Apr 2024 04:08 WIB ·

Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan


					Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan Perbesar

 

Sukabumi, Brigadenews.co.id – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K mengatakan bahwa Polisi bersama warga bahu membahu mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan di Jalan Pembangunan Selakaso Cibeureum kota Sukabumi, Jum’at (12/4/2024).

Aksi heroik yang diperlihatkan sejumlah anggota Polisi dan warga tersebut berawal saat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melintas di jalan Pembangunan Selakaso Cibeureum Kota Sukabumi dan melihat pohon tumbang yang diduga telah termakan usia atau lapuk tumbang hingga menutupi badan jalan.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas tersebut segera menghubungi Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar untuk membantu mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Dengan sinergitas yang telah terjalin dengan baik, sejumlah warga yang melihat aksi Polisi tersebut langsung membantu proses evakuasi hingga pohon tumbang tersebut bisa dibersihkan dari badan jalan.

Proses evakuasi pohon tumbang berhasil dilakukan dengan cepat berkat sinergitas Polri dan masyarakat yang telah terjalin dengan baik.

Alhamdulilah, kerja dapat dilakukan dengan cepat karena warga juga aktif, selain itu walau kejadiannya berada di perbatasan wilayah Polsek, selaku anggota Polri harus tetap menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, apalagi saat ini kan sedang libur panjang dan volume kendaraan di jalan raya meningkat serta musin hujan yang belum berakhir.

Menyikapi hal ini, tentunya diharapkan warga atau pengendara maupun pengemudi tetap berhati-hati. Apabila melihat hal serupa atau mungkin mengetahui adanya gangguan kamtibmas, jangan ragu untuk melaporkannya ke Polsek terdekat atau menghubungi call center 110 maupun Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110, Polisi siap memberikan pelayanan selama 1×24 jam.

(Supardi/Humas Polda)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota Tangsel Membuka Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-44 Pamulang Timur

23 Mei 2024 - 18:12 WIB

Bersama Kesbangpol, Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Lakukan Bintek

23 Mei 2024 - 16:52 WIB

Rembug Warga” Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:37 WIB

Ini Skets Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Meninggal Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

23 Mei 2024 - 15:32 WIB

Sat Samapta Polsek Pondok Aren Melaksanakan patroli Dialogis Di Kelurahan Pondok Aren

23 Mei 2024 - 15:26 WIB

Sat Samapta Polsek Ciputat Timur Laksanakan Patroli Dialogis di Alfamart 24 Jam

23 Mei 2024 - 15:19 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos