Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 13 Apr 2024 06:23 WIB ·

96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin


					96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin Perbesar

Jakarta, Brigadenews.co.id- 96 personel gabungan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan arus balik lebaran, di Stasiun Gambir dengan kekuatan 43 personil dan di Stasiun Pasar Senen dengan kekuatan 53 personil. Saat ini arus balik lebaran sudah mulai berdatangan meskipun belum padat, mengingat hari Selasa tanggal 16 April 2024 para pekerja baik karyawan swasta, ASN maupun pedagang sudah mulai kembali beraktivitas. Sabtu (13/4/2024).

“Kami menghimbau kepada warga yang masih berada di kampung halaman, agar pulang mudik lebih awal supaya tidak terjadi penumpukan puncak arus balik. Barang yang berharga agar disimpan, pergunakan perhiasan seperlunya jangan berlebihan yang dapat mengundang pelaku kejahatan. Hindari pemberian makanan dan minuman orang yang tidak dikenal selama diperjalanan. Waspadai pelaku hipnotis yang mengincar barang berharga bapak ibu, jangan sampai kena tipu dan rayuan orang yang belum dikenal.” Pesan Kapolrestro Jakpus Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Transportasi Kereta Api sampai saat masih menjadi idola warga yang akan mengantarkan mereka mudik ke kampung halamannya maupun kembali ke Jakarta. Baik para pedagang, ASN maupun karyawan swasta masih banyak yang menggunakan Kereta Api dikarenakan lebih hemat, cepat tidak ada kemacetan dan tepat waktu sampai ditujuan.

Polrestro Jakpus bersama 3 Pilar bekerja sama dengan pihak Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen melayani warga apabila kelelahan maupun kurang sehat di Posko Kesehatan, dikarenakan warga kecapean setelah silaturahmi bersama keluarga dikampung halaman. Disarankan apabila warga kelelahan agar beristirahat dulu di Posko Kesehatan, setelah sehat bisa melanjutkan perjalanannya kembali.

“Kami akan melayani warga yang akan kembali ke Jakarta selama 24 jam di Stasiun Gambir maupun di Stasiun Pasar Senen. Kami siagakan personil yang akan memantau dan melaksanakan Patroli jalan kaki dan akan memberikan himbauan dan mengingatkan agar selalu berhati-hati diperjalanan. Apabila ada permasalahan segera hubungi call center 110 yang akan ditindak lanjuti. Polri tidak akan lelah melayani dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga.” Pungkas Susatyo.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos