Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 12 Apr 2024 09:43 WIB ·

Wakapolsek Legok Patroli Mobile Antisipasi Kejahatan Rumah Kosong di Wilayah Legok


					Wakapolsek Legok Patroli Mobile Antisipasi Kejahatan Rumah Kosong di Wilayah Legok Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co,id-Pada hari Jumat, tanggal 12 April 2024, Tim patroli yang dipimpin oleh Waka Polsek Legok IPTU PARTIJO, SH, dan didampingi oleh Kanit Patroli/Pawas IPTU MUKTI WIDODO, SH, Kanit Provos Polsek Legok AIPTU MARISI, serta Bhabinkamtibmas Desa Legok BRIPKA MAHDI ARIZAL melakukan sambang warga dan diskusi dengan security Cluster B2 Legok Permai Desa Legok Kecamatan Legok. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait antisipasi Pencurian Rumsong maupun pencurian lain di sekitar rumah yang ditinggalkan saat mudik.

Dalam diskusi tersebut, tim patroli memberikan penekanan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan sekitar. Mereka juga mengajak para security dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas, sehingga tercipta kondisi wilayah yang aman, terkendali, dan damai.

Tim patroli juga memberikan beberapa tips dan trik kepada para security dan masyarakat tentang bagaimana cara mengantisipasi tindakan kriminal, terutama selama masa mudik ketika sebagian besar rumah ditinggalkan oleh penghuninya. Dengan meningkatkan kesadaran akan keamanan dan kerjasama yang solid, diharapkan dapat meminimalkan risiko tindak kejahatan di lingkungan tersebut.

Kegiatan patroli dan diskusi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Legok untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Diharapkan, dengan adanya kerjasama antara aparat keamanan, security, dan masyarakat, dapat menciptakan kondisi wilayah yang aman, terkontrol, dan damai di Desa Legok dan sekitarnya.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos