Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 11 Apr 2024 10:08 WIB ·

Satlantas Polres Kobar Lakukan Pengamanan Objek Wisata Pantai Kubu di Hari Raya Kedua


					Satlantas Polres Kobar Lakukan Pengamanan Objek Wisata Pantai Kubu di Hari Raya Kedua Perbesar

Kobar, Brigadenews.co.id – Pengamanan objek wisata merupakan salah satu bagian tugas pokok Polri dalam menjaga keamanan dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kobar Polda Kalteng. Kamis 11/04/2024.

Satlantas Polres Kobar melakukan pengamanan di kawasan objek wisata Pantai Kubu, Kecamatan Kumai kab kotawaringin barat lakukan kegiatan patroli di seputaran Pantai Kubu, sekaligus mengatur kendaran yang keluar masuk objek wisata pantai kubu.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. melalui kasat lantas polres kobar Akp Gandha Novidiningrat S.i.k “Saat hari raya idul fitri hari kedua di tahun 2024 ini, sejumlah personel kami terjunkan untuk mengamankan kawasan Pantai kubu dan sekitar nya salah satunya di Pantai Kubu ini merupakan rutinitas kami guna memberikan rasa aman dan nyaman pengunjung wisatawan dan mencegah gangguan kamtibmas di sekitar objek wisata,”Kata Kasat Lantas.

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Kobar, Akp Gandha Novidiningrat S.i.k menuturkan, anggota yang bertugas tidak hanya berdiam diri melainkan memantau kegiatan yang ada di Pantai. Tetapi anggota juga sesekali berinteraksi dengan wisatawan untuk menyampaikan imbauan kepada wisatawan.”Ujarnya.

“Wisatawan kita imbau agar berhati-hati saat berenang, dan jangan sampai lengah dalam mengawasi putra putrinya karena cuaca saat ini tidak menentu dan saat berkendaraan jangan saling mendahului kurangin kecepatan nya dan pakai lah pengaman saat berkendaraan,” ungkapnya.

Kemudian, selain memberikan imbauan, personil pengamanan juga mengatur lalu lintas di sekitar lokasi wisata pantai, untuk menjaga kelancaran arus kendaraan dan memarkirkan kendaraan dengan rapi.dan dengan pengamanan yang baik, kami berharap pengunjung dapat menikmati liburan mereka di objek wisata dengan nyaman dan aman, sambil menjaga kebersihan dan keselamatan,” pungkasnya. (Slh).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos