Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 11 Apr 2024 16:21 WIB ·

Petugas Polsek Pondok Aren Lakukan Patroli Antisipasi Lonjakan Pengunjung di Mall BX CHANGE


					Petugas Polsek Pondok Aren Lakukan Patroli Antisipasi Lonjakan Pengunjung di Mall BX CHANGE Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Pada hari Kamis, 11 April 2024, petugas dari Pos Pengamanan Ketupat Jaya 2024 Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan melakukan patroli jalan kaki di Mall BX CHANGE. Patroli ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap lonjakan pengunjung di area BX SEA dalam rangka Pengamanan Ketupat Jaya 2024.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Iptu Gus Hadi sebagai Pawas, Ipda Nunung Nurdiansyah sebagai Paspam, dan Brigadir David HW sebagai anggota. Mereka berfokus untuk berkomunikasi dengan pihak manajemen, termasuk dengan Ibu Clara, seorang staf BX SEA, untuk berkoordinasi dalam menjaga keamanan selama masa acara.

Hasil dari patroli ini adalah pemberian himbauan dan masukan kepada manajer BX CHANGE. Hal ini dilakukan agar mereka dapat mengantisipasi lonjakan pengunjung di dalam area, antrian tiket, dan pintu masuk BX SEA. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau bahaya lainnya akibat penumpukan dan padatnya pengunjung selama acara berlangsung.

Komitmen dan langkah preventif dari petugas Polsek Pondok Aren ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka diharapkan dapat terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna menjaga keamanan dan kelancaran acara di tengah suasana perayaan Ketupat Jaya 2024.

Dengan demikian, upaya-upaya proaktif dari aparat keamanan seperti ini menjadi bagian penting dalam memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama berlangsungnya acara besar seperti Ketupat Jaya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos