Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 11 Apr 2024 16:11 WIB ·

Kunjungan Pos Siskamling, Dirbinmas Polda Metro Himbau Warga Jaga Rumsong dan Tawuran


					Kunjungan Pos Siskamling, Dirbinmas Polda Metro Himbau Warga Jaga Rumsong dan Tawuran Perbesar

Jakarta, Brigadenews.co.id- Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya mengajak warga melaksanakan patroli selama mudik Lebaran 2024. Selasa, (9/4/2024).

Badya mengajak Siskamling ditingkatkan untuk menjaga rumah-rumah warga yang ditinggal mudik.

“Sama-sama kita ketahui sebagian besar masyarakat melaksanakan mudik lebaran dan saya minta tolong dibantu Polri untuk mengamankan rumah kosong yang ditinggalkan oleh penghuninya yang mudik lebaran,” kata Badya.

Kegiatan yang berlokasi di Pos Satkamling RW 011, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakut AKBP Agus Rizal, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya, Ketua RW 011 H Tawar, pengurus RW 011 dan Linmas serta Manpan 011 (Masyarakat Maju dan Transparan).

Lanjut Badya menjelaskan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2024. Polda Metro Jaya dan jajaran polres serta polsek melaksanakan patroli malam untuk menjaga Jakarta tetap aman dan kondusif.

Badya juga mengapresiasi kepada jajaran Polsek Penjaringan yang membentuk Posko Terpadu. Ia juga berterima kasih kepada warga RW 011 yang konsisten untuk menjaga wilayah.

“Saya terima kasih kepada pak Kapolsek telah membentuk Posko Terpadu yang bisa mengamankan wilayah RW 011 beberapa sajam dapat disita. Saya juga terima kasih kepada RW 011 yang konsisten untuk menjaga wilayah dan memang betul setelah saya cek siap siaga, wajar kalau juara satu tingkat Polda Metro Jaya,” paparnya.

Lebih lanjut, Badya mengajak masyarakat untuk kembali rukun setelah pemungutan suara Pemilu 2024 selesai. Warga diharapkan kembali bersatu demi keutuhan NKRI.

“Pemilu sudah selesai saya minta sudah lah mau 01, 02 maupun 03 kembali lagi jalin komunikasi yang baik. Saya juga minta tolong disampaikan kepada masyarakat untuk tidak mengikuti kegiatan unjuk rasa, siapapun yang dilantik menjadi presiden kita harus terima,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RW 011 H Tawar menyampaikan wilayahnya kondusif berkat kerja sama yang baik dengan aparat kepolisian dalam kegiatan patroli.

” Selama pelaksanaan bulan Ramadhan kami melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan Polri khususnya Polsek Metro Penjaringan dan syukur alhamdullilah Posko Ramadhan Terpadu Cegah Tawuran Polsek Metro Penjaringan yang berada di RW 011 ini dapat mencegah dan membubarkan anak-anak yang tertangkap CCTV akan tawuran dan mengamankan beberapa sajam yang mereka bawa.,” kata Tawar.

Di akhir acara, Kombes Badya menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto kepada warga setempat.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos