Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 11 Apr 2024 02:36 WIB ·

Kapolres Tangerang Selatan Bubarkan Kumpul-Kumpul Pada Malam Takbiran


					Kapolres Tangerang Selatan Bubarkan Kumpul-Kumpul Pada Malam Takbiran Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co.od— Pada Rabu dinihari 10 April 2024, pukul 01.30 WIB. Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H, melaksanakan penindakan terhadap para remaja yang sedang kumpul-kumpul dan diindikasi melakukan konvoi dengan membawa bendera dan kembang api di TL. Jalan Boulevard Bintaro Jaya (seberang Hotel Sartika) Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Sebanyak 75 pengendara KR2 dan Para remaja ABG yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berjumlah -+ 100 orang yang diduga ingin melakukan konvoi berhasil dihentikan oleh tim patroli.

Setelah dihentikan, para remaja tersebut dikumpulkan di Halaman Bintaro Avenue untuk mendapatkan himbauan dan edukasi dari Kapolres Tangerang Selatan.

AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., bersama dengan jajaran Polres Tangerang Selatan, Team Presisi, dan personil dari Polsek Pondok Aren melakukan tindakan tegas terhadap konvoi tersebut.

Kalian mempunyai orang tua atau tidak, kenapa jam dini hari masih keluar rumah. Kami sebagai TNI-POLRI itu sama saja orang tua kalian, karena kami sangat peduli dengan kalian. “Ungkap Kapolres

Lebih Lanjut Kapolres menegaskan Kami mengumpulkan kalian semua disini mengedukasi, takutnya nanti kalian terjadi apa-apa di jalan, seperti di begal, curanmor, dan kecelakaan. Kasihan orangtua kalian sudah memberikan sesuatu untuk kalian agar kalian sukses dan dapat membahagiakan orangtua kalian.

Kegiatan penindakan ini merupakan upaya nyata dari pihak kepolisian dalam menegakkan hukum dan memberikan perlindungan kepada masyarakat dari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Setelah ini para remaja pulang kerumah masing-masing, agar tidak berkeliaran baik itu nongkrong/berkumpul maupun berkendara keliling di wilayah Kota Tangerang Selatan kembali.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos