Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 10 Apr 2024 13:52 WIB ·

Siap Amankan Malam Takbir Idul Fitri, Forkopimda Tangsel Berikan Dukungan Langsung ke Pos Pantau Ketupat Jaya 2024


					Siap Amankan Malam Takbir Idul Fitri, Forkopimda Tangsel Berikan Dukungan Langsung ke Pos Pantau Ketupat Jaya 2024 Perbesar

Tangerang Selatan,Brigadenews.co.id— Selasa, 09 April 2024, Forkopimda Tangsel melakukan kunjungan ke Pos Pantau Ketupat Jaya 2024 yang berlokasi di German Centre, Bintaro X Change, dan Living World Alam Sutera.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada personil Pos Pantau dalam rangka pengamanan malam takbir Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan kunjungan ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso SIK MM MH, Walikota Tangsel, Drs H Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel, Ir H Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Tangsel, Abdul Rosyid, Sekda Tangsel, Bambang Nurcahyo, Kapolsek Serpong, Kompol Andika Muslim SH SIK, Kasat Intel, AKP Nopendi SH MH, serta berbagai perwakilan dari instansi terkait seperti Polri, TNI/Koramil, Dishub, Dinas Kesehatan, Satpol PP, dan Pramuka.

Dalam kunjungan tersebut, Forkopimda Tangsel menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada personil Pos Pantau yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama malam takbir Idul Fitri 1445 H. Selain itu, juga dilakukan pembagian bingkisan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka.

Situasi selama kunjungan dan di sekitar Pos Pantau Ketupat Jaya 2024 di Pos Pantau Ketiganya dinilai kondusif. Hal ini menunjukkan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait dalam menjaga keamanan masyarakat.

Kunjungan Forkopimda Tangsel ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan berbagai instansi terkait dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Tangsel dan sekitarnya.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos